Pages

Rabu, 23 Mei 2012

Hampir 500 Juta Orang Akan Menggunakan Windows 8 di 2013


Windows 8 bahkan belum keluar, tapi jurubicara CEO Microsoft sudah yakin bahwa itu akan berakhir dengan sukses besar meliputi 400 hingga 500 juta orang yang menggunakan Windows 8 pada tahun 2013. Semua ini akan berasal dari kombinasi perangkat, dengan dorongan besar yang diharapkan dari tablet. Smartphone pada umumnya tidak termasuk dalam kategori itu, meskipun, karena mereka akan menampilkan Windows Phone 8, bukan Windows 8.

Ballmer, dengan nada antusias, "fajar kelahiran kembali dari Microsoft Windows" di Seoul Digital Forum di Korea. Platform ini akan berakhir pada PC desktop, tablet, dan bahkan beberapa "phablet" dengan gaya ala Galaxy Note, menurut kepala eksekutif tersebut.

Dan itu benar-benar menarik. Phablet bertenaga Windows 8 bisa berubah menjadi alat bisnis yang benar-benar berpengetahuan luas.

Juga, Ballmer menegaskan bahwa Skype yang didukung oleh Windows 8 akan datang segera, sebuah rilis
yang banyak diantisipasi setelah Microsoft mengakuisisi klien VoIP dengan biaya mengejutkan $8,5 miliar tahun lalu.

Menambahkan beberapa drama, Ballmer meringkas bahwa Windows 8 adalah "bagian paling penting dari pekerjaan" Microsoft telah pernah melakukan itu, diharapkan akan menjadi yang "paling dalam, paling luas dan paling berdampak" untuk versi platform sejauh ini.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar