Pages

Rabu, 23 Mei 2012

S Voice Lebih Tahu tentang iPhone daripada Samsung? Woo...


Ketika sebuah perusahaan membuat aplikasi asisten suara, sebaiknya memastikan bekerja seperti cermin ajaib di dinding dan tidak salah mengira siapa yang tercantik dari mereka semua. Ketergantungan Apple pada Wolfram Alpha untuk pencarian yang pecah keajaiban baru-baru ini dengan mengatakan bahwa Lumia Nokia 900 adalah smartphone "yang tercantik", mereka semua untuk sukacita murni Nokia, Samsung dan sekarang tampaknya telah memungkinkan kesalahan serupa.

Suara asisten pribadi S Samsung eksklusif untuk Galaxy S III, itu bukan berarti mengatakan bahwa ponsel lain adalah belum yang terbaik (belum), tetapi tampaknya tahu banyak sih tentang Apple daripada tentang Samsung. Ketika salah satu pembaca kami bertanya ke S Voice siapa CEO Samsung, SGS III, inilah jawaban dia:

"Maaf, saya tidak memiliki jawabannya. Apakah Anda ingin mencari web "

Yah, tidak apa-apa tidak tahu sesuatu, tapi cukup ganjil, ketika ditanya siapa kepala eksekutif Apple, S Voice mudah menjawab: Menarik, bukan "Timothy D. Cook."? Kami yakin akan ada banyak pertanyaan terjadi ketika akhirnya Galaxy SIII mendarat di tangan pengguna. Apa yang akan Anda ingin tanyakan dengan asisten suara pribadi Anda (dan mendapatkan jawaban)?


sumber





Tidak ada komentar:

Posting Komentar