Pages

Minggu, 13 Mei 2012

12% Wanita Menggunakan Ponsel Mereka Ketika "Berhubungan"


Kami baru-baru ini mengatakan kepada Anda jika satu dari empat wanita akan meninggalkan "hubungan" selama satu tahun dari pada meninggalkan tablet mereka. Kami juga mengatakan dari sepertiga oang Amerika akan sedikit memilih meninggalkan "hubungan" daripada meninggalkan handset mereka. Sekarang, Meredith's Parent Network melakukan polling dari 1.041 istri yang menghasilkan jika 12% dari mereka menggunakan ponsel ketika melakukan itu.


Sebuah informasi yang dipublikasikan di New York Daily News menghasilkan 21% dari istri menggunakan ponselnya ketika di kamar mandi. Beberapa Orang New York pun terperanjat. Jenaya White, 27 tahun dari Harlem mengatakan, "Aku tidak menggunakannya ketika di kamar mandi, dan juga ketika sedang melakukan hubungan, Aku tidak menaruh perhatian pada ponsel ketika melakukan itu. "
Penduduk Harlem lainnhya, Laverne  Reid, 37 tahun berkata, "Aku menggunakannya ketika di kamar mandi , karena Aku ber-SMS dan hal-hal lain seperti itu. Tetapi ketika melakukan hubungan? Tidak. "
Katanya, "Ketika sudah selesai aku baru menggunakannya, tapi tidak saat melakukan. "

Sebuah penelitian lain, berjudul "Moms & Media 2," berfokus pada istri yang lahir antara 1977 dan 1994, dengan anaknya yang berumur antara 0 sampai 12 tahun. Lebih dari 80% dari mereka yang merespon memiliki akun Facebook sendiri. Tetap, 53% dari istri yang melakukan polling berkata situs jejaring sosial ialah buang-buang waktu dan 38% terganggu oleh perhatian tempat teman mereka memperbarui status mereka.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar