Pages

Senin, 14 Mei 2012

BARU..! Edisi Terbatas DROID RAZR MAXX Merah!! CHECK IT!



Pada bulan Februari, Big Red memperpanjang tawaran untuk karyawan yang memungkinkan mereka untuk membeli edisi terbatas DROID RAZR maxx baik 16GB atau 32GB sebesar $ 99 atau $ 199. Ini edisi khusus RAZR MAXXs yang dihiasi dengan aksen merah, dihiasi frase "LIMITED EDITION" di samping logo Verizon, dan diukir dengan nomor unik.

Ponsel ini mulai berdatangan dan foto-foto menunjukkan skema warna panas untuk handset populer bertenaga Android. Pada dasarnya aksen perak dan abu-abu telah diganti dengan warna hitam dan merah. Tombol power di samping adalah merah da, terutama, pola serat karbon-esque di belakang sekarang menjadi hitam dan merah.
Pekerjaan kustom cat ini tidak tersedia bagi masyarakat umum kecuali Anda bersedia untuk membayar sejumlah konyol uang tunai di eBay. Orang-orang di Droid Life mengikuti satu lelang di mana seorang karyawan menjual handset tersebut bahkan sebelum mereka memiliki perangkat itu. Penawaran dibuka pada $750 dan berakhir di $2250! Kami harus mengakui, desain sangat manis, tapi itu jelas bukan dua manis yang besar.
Check out foto untuk dilihat sendiri. Berapa banyak yang akan membayar untuk memiliki sebuah edisi terbatas Merah DROID RAZR Maxx?

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar