Pages

Sabtu, 19 Mei 2012

Android PC Berukuran Satu Pak Permen Karet Tersedia


MK802 mungkin terlihat seperti sebuah USB stick biasa, tapi ini merupakan sebuah funsinalitas penuh komputer. Tentu saja, Anda perlu melampirkannya pada layar, dan menghubungkan beberapa jenis keyboard/mouse combo, tapi MK802 bisa sangat baik untuk menjadi PC terkecil di sekitar Anda.

Mungkin Anda ingat FXI dual-core portabel USB stick, yang memungkinkan Anda membuat semua tampilan HDMI ke komputer powered-Android?

Nah, di sepanjang jalur tersebut, produsen Cina telah menciptakan MK802, yang merupakan versi lebih terjangkau dari perangkat yang sama.

Disana, tentu saja, ada beberapa trade-off yang terlibat di sini. MK802 ini berasal dari produsen yang tidak terspesifikasi infonya , dan memiliki satu inti prosesor 1.5GHz (bertentangan dengan dual-core FXI). Juga, HDMI konektor, bukan socket, sehingga Anda harus menggunakan kabel bukan hanya menempel ke bagian belakang TV.

MK802 ini dilengkapi dengan 512 MB ​​RAM, koneksi WiFi, dan 4GB penyimpanan internal. Ada  "3D prosesor grafis" yang belum ditentukan di dalamnya, apa pun artinya, tetapi itu tidak datang dengan sejumlah besar kabel dan adaptor untuk konektivitas. Muncul dengan Android yang telah terinstal, meskipun Anda seharusnya dapat memuat platform lainnya ke dalamnya.

Jika Anda adalah tipe petualang, dan memiliki $74 sampai menghabiskan pada perangkat Cina anonim, maka MK802 dapat segera turun ditangan Anda.



sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar