Pages

Minggu, 13 Mei 2012

16 Charger Gadget Yang Inovatif

Semua gadget yang Anda bawa tidak hanya instrumen kenyamanan namun pernyataan gaya dan status yang mendefinisikan, menjelaskan, dan mendeterminasikan Anda. Banyak orang menilai Anda dan menerima/menolak Anda berdasarkan satu gadget yang Anda miliki dalam saku atau tangan. Namun, menjadi masalah besar ketika Anda malu meskipun memiliki sebuah gadget mahal dan Anda tidak dapat menggunakannya untuk bergaya karena baterai terkuras.

Untuk menyelamatkan Anda dari situasi yang seperti itu, Saya bawa kepada Anda beberapa pengisi daya ponsel paling praktis dan inovatif yang sempurna dengan status dan gaya. Beberapa pengisi yang portabel dan dapat digunakan kapan saja di mana saja, sedangkan beberapa yang lain masih konsep dan diharapkan mereka
segera keluar di pasar. Dengan pengisi kami menjamin bahwa Anda tidak akan pergi dengan "power-less".


Solar Tree Charger

Charger ponsel panel surya memiliki bentuk unik dari pohon. Menggunakan sel fotovoltaik, pohon bonsai menyimpan energi yang dapat kemudian digunakan untuk mengisi ponsel Anda. Pohon itu tidak hanya estetis tetapi juga merupakan produk ramah lingkungan yang sangat baik.

Konsep Charger Rubik Cube  

Pengisi Rubik Cube adalah ide revolusioner untuk mengisi kembali ponsel Anda dengan menggunakan gelombang listrik atau magnetik induksi listrik. Meskipun masih dalam tahap konseptual, pengisi daya kubus rubic jelas merupakan suatu ide yang ramah lingkungan yang unik untuk mengisi ponsel Anda. 
  
Zaggsparq Portable Chareger  

Charger portabel yang unik adalah unit pengisian di mana saja. Sekarang Anda dapat mengisi ponsel Anda kapan saja di mana saja tanpa perlu mencari unit pengisian. Zaggsparq Portable merupakan suatu keharusan untuk semua yang sering bepergian.

Bracelet Charger
 
Gelang pengisi daya universal yang memberikan kepraktisan unik bersama dengan penampilan yang stylish. Pengisi daya USB dapat digunakan kapan saja di mana saja dan terlebih itu cocok dengan di pergelangan tangan Anda. Sekarang Anda tidak perlu kabel yang panjang di antara ponsel Anda dan pengisi karena keduanya bisa duduk di tangan Anda pada saat yang sama, tanpa membuat Anda merasa tidak nyaman.

Yoyo Charger

Setengah Mobile Charger, setengahnya lagi kesenangan. Yoyo charger mobile memungkinkan Anda untuk bermain dan mengisi ponsel Anda pada saat yang sama. Namun, dalam hal ini yoyo itu sendiri adalah ponsel dan pengisian dilakukan ketika Anda bermain dengan yoyo itu. Ide inovatif ini tentunya stylish dan praktis.

Solar Jacket Charger   

Jaket pengisi daya surya adalah konsep yang sederhana namun inovatif. Jaket ini terdiri dari 4 panel surya di punggungnya yang menyimpan energi matahari saat Anda pergi di bawah sinar matahari. Charger jaket surya adalah perangkat pengisian besar portabel yang dapat digunakan kapan saja di mana saja.   

Fueltank UNO 

 Fueltank UNO pengisi baterai menyerupai baterai portabel dan sebenarnya juga bekerja hampir sama. Anda hanya perlu mengisi daya perangkat sebelum mengambil keluar bersama dengan Anda. Charger ini dilengkapi dengan beberapa adapter, menjadikannya sebagai perangkat mutlak multi-tujuan.

Powermat Charger 

Pengisi daya Powermat adalah pengisi daya nirkabel inovatif yang dapat mengisi beberapa gadget pada saat yang sama. Ini membantu Anda dengan kehidupan nirkabel dan portabel, dan dapat mengisi 
ponsel Anda hampir dalam jumlah waktu yang sama sebagai charger konvensional.

Parasync  

Pengisi daya parasync membantu untuk mengisi 20 dari iGadgets secara bersamaan. Tidak ada lagi menunggu untuk mengisi iGadget Anda dengan charger utama. Namun sekarang ini bukan masalah besar, pengisi daya parasync adalah sesuatu yang harus diperhatikan karena desain sederhana dan tujuan praktis. 

Freeloader Portabel Solar

Dengan setiap orang berjalan di jalur cepat hidup, sulit untuk membawa semua gadget setiap saat. Namun, dengan Charger pintar Freeloader Portabel Solar, kini Anda dapat mengisi perangkat genggam dengan menggunakan tenaga surya. Pengisi daya tahan tahan lama dan karat pasti melegakan bagi semua orang yang menjalani kehidupan mereka keluar dari koper.

Wireless Multi-Charger Concept

Mike Horton dari Universitas Washington harus tidak membayangkan bagaimana perangkat nirkabel ini bisa menjadi menguntungkan bagi kebanyakan dari kita. Meskipun belum diperkenalkan di pasar, gadget stylish dan estetis ini dirancang untuk memungkinkan Anda mengisi tiga perangkat pada satu waktu tanpa membuat jaringan kawat di kamar Anda.

Chargepod

Chargepod unik ini cenderung menjadi daya tarik terbaru di antara semua Geeks karena tiga port pengisian USB. Dengan warna hitam dan desain yang kuat, perangkat ini pasti akan "marah" di pasar. Hal ini dapat dengan mudah terhubung ke Mac atau PC bersama dengan 4 gadget lainnya.

iPod Chaging Shoe

Konsep inovatif sepatu iPod Charging melibatkan penggunaan charger yang terpaku pada sepatu Anda. Aneh? memang. Masih dalam tahap perkembangan, setelah diluncurkan konsep ini mungkin menjadi hit di antara kerumunan. Bayangkan saja pengisian gadget Anda dengan berjalan di sepatu ini.

Solar Rolls

Sekarang perjalanan bisa lebih menyenangkan dengan gulungan surya yang membantu Anda mengisi gadget Anda ke manapun Anda pergi. Alat ini terdiri dari gulungan panel tenaga surya fleksibel dan menggunakan energi matahari untuk bisa mengisi daya. Bahkan jika Anda harus membayar jumlah ekstra untuk membeli ini, Anda akan siap untuk membeli kenyamanan tinggi yang ditawarkan kepada Anda ini.

Clothes Gadget Charger
 
Bayangkan ini: Anda menerima telepon penting dari bos Anda, listrik rusak di rumah Anda dan baterai di ponsel Anda di ambang sekarat. Anda merasa hancur? Well, saya tidak berpikir saya akan begitu jika saya memiliki kain inovatif ini yang terdiri dari nanogenerators untuk memasok listrik untuk pengisian gadget kecil.

Micro Mobion Fuel Cell Gadget Charger

Pengisi daya kompak luar biasa adalah satu lagi desain yang memungkinkan Anda mengisi hampir setiap gadget dengan bantuan koneksi USB. Dilengkapi dengan sel bahan bakar kartrid removable, Micro Charger Gadget Mobian memberikan daya untuk 25 jam yang mengejutkan cukup untuk pengisian satu perangkat hampir sepuluh kali.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar