Pages

Senin, 14 Mei 2012

Jam Tangan Pintar (smartwatch) Pebble Terjual Habis: $10 Juta Didapat, 85.000 Unit Dipesan


Kickstarter adalah tempat yang luar biasa, dan jika Anda meragukan itu, kita lihat di smartwatch Pebble - proyek jam tangan yang luar biasa cerdas yang menarik $10 juta dalam kerumunan-sumber pendanaan dan terjual habis dalam 85.000 unit. Cepat setelah perusahaan itu menyadari mendapatkan dukungan besar maka mereka meningkatkan proyek dengan teknologi tahan air yang lebih baik, dan bahkan menambahkan dukungan Bluetooth 4.0, sangat masih menakjubkan melihat jenis ini yang mendukungan untuk sesuatu yang bahkan belum nyata.

The Pebble Smart Watch akan bekerja dengan baik untuk iOS 5 dan lebih tinggi, dan Android 2.3+. Jam ini dengan rapi mendesain jam tangan dengan 1,26 "layar 168 x 144-pixel ePaper monokrom dengan backlight. Pembaruan perangkat lunak bebas akan menambahkan dukungan untuk Bluetooth dan EDR. Semua kontrol dilakukan melalui empat tombol yang terletak di sisi jam tangan.

Tapi apa yang benar-benar dapat membuat Pebble menonjol adalah dukungan pengembang. Beberapa perusahaan perangkat lunak telah mengatakan bahwa mereka akan mengembangkan untuk jam ini, tapi itu penting apakah orang lain akan bergabung untuk benar-benar memperluas fungsi untuk membuatnya produk sci-fi yang membuat kita semua ingin melihatnya. Pencipta pebble di pihak mereka menyediakan SDK untuk pengembang pihak ketiga untuk memfasilitasi proyek tersebut.

Jam tangan Pebble naik harga untuk pre-order pada tanggal 18 Mei dengan tag harga $150, dan smartwatches ditetapkan akan dijual mulai September.



sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar