Pages

Sabtu, 19 Mei 2012

Baru! Angry Birds HEIKKI dipersiapkan ROVIO! Launching 18 Juni!

Rovio dan pembalap Formula 1 Heikki Kovalainen telah bekerja sama untuk menawarkan Angry Birds Heikki, versi mobil bergaya balap dari permainan populer. Angry Birds Keikki akan diluncurkan pada tanggal 18 dan Rovio telah menempatkan sebuah situs web yang memungkinkan Anda untuk menyebarkan berita melalui jaringan sosial seperti Google, Twitter + dan Facebook. Ada juga link ke Heikki Kovalainen di situs web personel, video YouTube dan banyak lagi.

Dinamika di pasar game mobile telah berubah sedikit akhir-akhir ini berkat munculnya Draw Something. Yang terakhir berpusat dalam $ 180.000.000 pembelian Zynga dari OMGPOP dan dengan cepat menjadi aplikasi gratis dan berbayar nomor satu di 80 negara meskipun statistik terakhir menunjukkan bahwa jumlah pengguna rata-rata harian untuk permainan Pictionary-esque menurun. Namun, permainan Angry Bird sebelumnya, Angry Birds Space, telah didownload 50 juta kali hanya dalam 35 hari.


Sementara hookup dengan Angry Birds tampaknya akan memberikan anugerah untuk penjualan barang dagangan pembalap, dia tidak memiliki sesuatu untuk menawarkan Rovio juga. Akhir pekan ini di ajang Formula 1 perdana di Melbourne, Australia, Kovalainen akan mengenakan sebuah helm Angry Birds. Harri Koponen, wakil eksekutif presiden Rovio bagian produk konsumen mengatakan, "Helm tampak luar biasa, dan kami pikir orang benar-benar akan menikmati webgame dan barang dagangan."

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar