Pages

Minggu, 13 Mei 2012

Aduh..! iPad Terbaru Ganti Nama Karena Komplain Merek 4G?


Masalah terbaru Apple di Australia, di mana regulator keberatan dengan penggunaan frase "4G" atau "LTE" yang terhubung ke iPad terbaru, mungkin telah menjadi dorongan balik ke pabrik untuk re-branding tabletnya. Jadi Apple telah memutuskan untuk membuat perubahan dan sekarang menyerukan 4G LTE sebagai tablet "iPad Wi-Fi + Seluler" di semua toko online-nya, termasuk di AS dan Kanada. Perubahan ini juga muncul di toko online Apple di Inggris dan Australia, kedua negara yang membuat suara paling keras tentang Apple yang menyebut iPad perangkat 4G.

Iterasi terbaru dari iPad itu diiklankan oleh Apple sebagai penawaran konektivitas "Wi-Fi + Seluler". Regulator di Inggris, Australia dan Swedia mengeluh bahwa kecepatan 4G tidak tersedia di luar Amerika Utara. Hal ini menyebabkan Apple untuk mengedit video iklannya, setelah perusahaan itu diambil untuk tugas otoritas periklanan standar Inggris. The Cupertino berbasis teknologi titan bahkan menawarkan pengembalian uang kepada pembeli iPad Australia.

Setelah perubahan itu, iPad baru dikatakan untuk menghubungkan ke "jaringan selular yang sangat cepat" dan Toko online Australia Apple mengatakan bahwa tablet generasi ketiga tidak kompatibel dengan 4G Australia, LTE atau WiMAX. Pada tipe yang lebih kecil, situs mencatat model dapat "roam di seluruh dunia pada
jaringan data mobile cepat, termasuk HSPA, HSPA + dan DC-HSDPA." Di AS, iPad dikatakan untuk menghubungkan ke "jaringan selular cepat - sampai dengan 4G LTE," tetapi tidak menyebutkan kemungkinan jelajah melalui jaringan HSPA.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar