Pages

Minggu, 13 Mei 2012

KEREN! 9 Payung Berteknologi Tinggi!

1. Light Saber Umbrella
Seperti banyak dari Anda tahu, Star Wars memperingati ulang tahun ke-30 dengan merilis Star Wars perangko melalui USPS. Jika itu tidak cukup, Anda dapat menambahkan Light Saber Umbrella untuk koleksi sci-fi Anda. Dari FunShop.co.krpayung nilon ini adalah 40-inci dan dilengkapi dengan tindakan telescoping. Dan, tentu saja, itu menyala terlihat seperti lightsaber nyata. Star Wars fans bisa mendapatkan payung edisi terbatas untuk $ 99,99 dari EntertainmentEarth.com.


2. NanoNuno Umbrella

Kami tidak cukup yakin payung yang tidak basah dalam hujan bisa menjadi nyata, tetapi menurut informasi yang berasal dari Inggris itu nyata. Payung NanoNuno menggunakan nanoteknologi untuk "menggelinding" kelembaban dari kain poliester, sebuah proses yang membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk dikembangkan. Ketika terbuka, payung berukuran 38-inci dengan diameter dan didukung yang berkualitas tinggi pegangan kayu. Berikan goyangan dan lihat apakah payung itu mengering untuk Anda untuk £ 49,95 ($ 98 USD).


3. Ambient Forecasting Umbrella

Ini situasi yang khas: Anda meninggalkan rumah Anda untuk bekerja tanpa payung, dan kemudian mulai hujan tiba-tiba. Dengan Ambient Forecasting Umbrella, menebak keluar dari rutinitas harian Anda. Forecasting Umbrella bekerja dengan tuning in ke AccuWeather.com untuk memprediksi cuaca di wilayah Anda. Jika ada kesempatan 100-persen untuk hujan, lampu di pegangan akan pulsa 100 kali per menit untuk memperingatkan Anda bahwa Anda harus payung Anda. Dan jika kesempatan untuk hujan sedikit lebih rendah, lampu akan berkedip sekali per detik. Payung beroperasi pada satu baterai AAA, dan masih dalam pembangunan.


4. Pileus: The Internet Umbrella
 Bagaimana jika Anda bisa mengambil foto atau video hanya menggunakan payung? Itulah yang Sho Hashimoto, Shingo Iwata, dan Takashi Matsumoto sedang kembangkan dengan Pileus: Payung Internet. Sistem Pileus digambarkan sebagai "browser ponsel nyata untuk membuat hari hujan menyenangkan." Payung adalah Wi-Fi diaktifkan dengan kamera built-in. Seorang pengguna Pileus dapat mengambil gambar atau video menggunakan payung, dan media-upload ke Flickr atau YouTube. Kemudian, pengguna dapat memutar stang, yang berisi sebuah RFID reader, untuk menelusuri konten pada setiap situs. Isi media yang diproyeksikan ke bawah payung itu. Tim yang juga berharap untuk mengintegrasikan sensor GPS ke dalam payung yang akan digunakan sebagai sistem navigasi.


5. iBrella

"i" di iBrella bukan hanya kebetulan. Payung ini memungkinkan Anda bermain iPod Anda hanya dengan membuka dan menutupnya. Untuk mengacak pemutaran lagu, goyang payung dengan liar: Volume dikendalikan oleh menusukkan payung di udara. iBrella ini terdiri dari "mikrokontroler pic, 2-axis accelerometer, aula efek sensor, dan giroskop."  


6. My Day

Payung My Day, dirancang oleh Hsiao Yong-li, adalah semacam kombinasi dari Payung Peramalan dan Payung Pileus. Kain My Day ini terbuat dari ePaper, yang menampilkan salah satu dari enam gambar yang berbeda pada bagian bawahnya, dan memainkan musik ambient untuk pergi bersama dengan citra tersebut. Tergantung pada mood Anda, Anda dapat memutar pegangan untuk menampilkan gambar yang berbeda, entah itu hari yang cerah atau langit-langit mendung. Masih merupakan konsep, tapi bayangkan kemungkinan jika anda bisa meng-upload foto Anda sendiri!

7. Hedonics Solar Umbrella
Tenaga surya digunakan dalam payung berteknologi tinggi berikutnya. Payung Surya Hedonics yang memiliki 16 LED putih powered by built-in panel surya untuk memberikan pencahayaan suasana hati. Setiap malam, LED dapat bertahan hingga empat jam untuk makan malam romantis di teras Anda. Tersedia dalam kelabu tua saja, itu dijual seharga $ 129,99. 
8. Bumpbrella

Salah satu hal terburuk tentang hari hujan menabrak payung lainnya di trotoar. Alih-alih merunduk mencari perlindungan, konsep Bumpbrella masuk akal. Para Bumpbrella dari Desain RKS dipompa oleh pompa sepeda internal. Payung ini benar-benar tembus, yang memungkinkan Anda untuk melihat siapa atau apa yang ada di depan Anda. Hal ini juga berisi tiga LED terang, sehingga Anda dapat dilihat di tengah hujan pada malam hari. Putar pegangan mundur, dan payung itu akan mengempis.

9. Forecast Umbrella

Belum ada konsep payung peramalan cuaca lain , payung peramal ini mendapatkan fitur penerima Wi-Fi untuk mendapatkan cuaca dari Web. Semakin besar kemungkinan hujan, semakin pegangan akan berpendar. Ini berisi, petunjuk LED listrik, dan kedipan dengan modulasi mikro-prosesor.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar