Pages

Minggu, 13 Mei 2012

Keren! NEVA Membantu Anda Berkomunikasi Saat via Ski Pole!


Kami tampaknya lebih dari adil membagi tentang ide-ide besar Kickstarter. Anthony Griesel dari Salt Lake City, UT sedang mencoba untuk mendapatkan proyek barunya, Neva, dari tanah dan kita harus mengatakan, itu adalah ide yang brilian.

Jika Anda pernah partaken dalam olahraga musim dingin seperti ski atau snowboarding, Anda tahu bahwa bila telepon Anda berdering, Anda harus memutuskan apakah hal itu layak membekukan tangan Anda selama beberapa detik untuk memeriksa ponsel. Juga, jika Anda berada di lift, Anda perlu latihan ekstra hati-hati sehingga Anda tidak menghabiskan satu jam berikutnya berjalan dengan susah payah melalui salju mencoba untuk mencari perangkat Anda di hutan bersalju (karena jatuh saat menggunakan lift).
Neva adalah tiang ski yang mengintegrasikan layar 0,96 inci OLED di bagian atas tiang ski Anda yang mendukung gerakan untuk berkomunikasi dengan perangkat Anda melalui Bluetooth. Layar dapat menampilkan informasi ID pemanggil dan memungkinkan pemain ski untuk menjawab panggilan dengan sapuan jari. Saat ini ia dapat menampilkan pesan teks singkat dan dapat menambahkan teks ke ucapan di masa depan. Ketika tidak berkomunikasi dengan seluruh dunia, Neva terintegrasi dengan SlopeScience.com untuk memberikan sudut kemiringan saat ini dan aspek medan, waktu, suhu, dan elevasi di ujung jari Anda
Neva akan bertahan sekitar 3 hari pada pengisi dan kompatibel dengan standar charger USB. Tiang sendiri akan dibangun dari aluminium 7075 Grade dan menjadi awalnya tersedia di 115cm, 120cm dan 125cm. Hanya satu tiang akan memiliki teknologi tertanam di dalamnya, tetapi akan dipasangkan dengan tiang biasa yang secara visual yang cocok dengan itu.
Neva juga akan datang dengan sebuah aplikasi yang kompatibel dengan Android dan iOS yang mendukung fitur tambahan seperti pelacakan statistik berbagai rute saat Anda bermain ski.
Sepertinya ini awal akan ditujukan pada pemain ski saja, tapi mudah-mudahan jika Neva berkinerja baik, Anthony akan mempertimbangkan menawarkan teknologi yang sama ke dalam gelang yang dapat dipakai atau sesuatu sejenisnya sehingga snowboarders bisa mengambil keuntungan dari ide bagus ini.
Jika Anda ingin mendapatkan Neva dan membantu membawa keseimbangan yang lebih baik untuk ski dan kehidupan mobile, dukung Kickstarter untuk menjaminkan uang tunai untuk proyek ini.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar