Pages

Senin, 14 Mei 2012

Nokia Reading Akan Diluncurkan Dalam Beberapa Minggu Ini


Nokia Reading, Nokia’s reading hub and bookstore, adalah salah satu langkah dari peluncurannya sebagai aplikasi untuk seri Nokia Lumia dari handset Windows Phone. Aplikasi Nokia Reading juga merupakan tonggak penting menetapkan nada untuk dibedakan lebih dalam dan lebih baik pada Windows Phones Nokia.

Awalnya, layanan ini akan tiba di Perancis, Jerman, Italia, Rusia, Spanyol dan Inggris, tetapi akan terus bergulir secara bertahap ke pasar lain juga selama tahun depan. Nokia Lumia 900, 800, 710, dan 610 semua akan mendukung aplikasi baru ini, sehingga membuatnya tersedia di setiap handset Lumia yang telah dirilis sejauh ini.

Jika Anda berada di salah satu negara, terus periksa Koleksi Nokia di Pasar Windows Phone dalam beberapa minggu ke depan.
 
Nokia Reading berfokus tidak hanya pada judul bahasa Inggris populer seperti The Girl With The Tattoo Naga, One Day dan The Adventures Of Sherlock Holmes, tetapi juga pada judul lokal. Ini akan memungkinkan non-negara berbahasa Inggris di mana penjualan e-book yang rendah, untuk mendapatkan akses lebih mudah untuk buku digital. Sebuah koleksi besar klasik Inggris akan tersedia secara gratis.

Buku-buku ini dikategorikan baik oleh popularitas atau genre, dan buku-buku itu sendiri ditampilkan pada tanah putih atau hitam, dengan yang hitam lebih batteray-savvy.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar