Pages

Senin, 14 Mei 2012

Apa Yang Terbaik? Siri vs S Voice vs Speaktoit Assistant


Secara tradisional, asisten pribadi bagi orang kaya dengan kurangnya waktu untuk tugas-tugas sepele. Tetapi dengan pengenalan Siri iPhone 4S pada semua orang tiba-tiba bisa memiliki kepala pelayan pribadi ke bos. Tak lama setelah itu, sejumlah besar variasi Android mengikuti, memberikan pengguna pilihan selebar Bulan.

Yang terbaru dari kelompok itu disebut S Voice. Ini adalah anak cinta kebencian Samsung terhadap Apple dan keinginan untuk mengemas banyak fitur dalam Galaxy S III. Ini hanya logis kemudian untuk melihat mana yang akan melayani Anda secara terbaik - Apple Siri, Samsung S Voice atau pihak ketiga Asisten Speaktoit untuk Android.


Tidak diragukan lagi, faktor kesejukan dengan asisten pribadi virtual adalah cukup tinggi, tetapi seperti yang kita tahu, mereka tidak begitu praktis dan berinteraksi dengan mereka sesering mengganggu seperti melakukan tugas sendiri (belum lagi lebih lambat).

Dan dengan hal seperti itu, mari kita bandingkan. Dapatkan popcorn dan menikmati adu sebelas menit penuh antara Siri, S Voice dan Speaktoit Asisten untuk Android.  


Seperti yang Anda lihat, tes memiliki yang tertinggi dan terendah, tapi ada beberapa saat benar-benar lucu. Sekarang, mari kita menganalisis bagaimana ponsel menangani tugas-tugas yang kita lemparkan pada mereka.

1. Bagaimana lalu lintas di kota New York hari ini?
Siri dan S Voice ke awal yang baik. Keduanya segera menanggapi permintaan tersebut dan menunjukkan lalu lintas melalui Google Maps. Yang terakhir, bagaimanapun, tidak mengerti apa yang diberitahu dengan cukup baik dan juga meminta untuk mengaktifkan GPS untuk output rinci, yang oke, tapi tidak harus menjadi kewajiban. Speaktoit Asisten menyerah dan tidak menawarkan bantuan.

2. Kirim pesan teks ke Batman: "The Joker telah membawa kita sandera!" + Baca pesan teks lalu
Apa itu asisten pribadi untuk jika tidak dapat mengirim pesan untuk Anda? Kami meminta trio untuk melakukan hal itu, tapi sekali lagi kami mendapatkan hasil yang beragam. Siri melakukannya dengan baik, tetapi S Voice kita lihat lambat. Sejak Batman memiliki beberapa nomor telepon (duh, dia selalu terjangkau!), Yang SGSIII meminta kami untuk memilih salah satu dari tiga. Dan begitu kami lakukan. Tiga kali! Sedikit yang kita tahu kami harus menekan jalan keluar dari situasi dan memilih nomor telepon secara manual, daripada menggunakan suara kita.

Lebih buruk lagi, S
Voice bahkan tidak menulis apa yang kita minta. Syukurlah, Joker tidak benar-benar membawa kami sandera, karena Batman pasti sudah menerima "The joker mengambil lemak?", Terkekeh, dan pindah dengan bisnisnya.

Akhirnya, Asisten Speaktoit tidak bekerja secara normal dengan para pesaingnya lagi-lagi, tidak bisa mengirim pesan teks sederhana. Hanya Siri membaca pesan seperti kita bertanya, yang membuatnya menjadi alat bantuan yang sempurna untuk tugas.

3. Membuat janji dengan Batman untuk besok pada jam 6 sore.
Pembuatan janji adalah keterampilan sama-sama penting untuk setiap asisten pribadi. Untungnya, semua kontestan bernasib baik di sini.



4. Update status Facebook.
Sekarang ini adalah satu hal yang rumit. Tidak hanya Facebook aplikasi pihak ketiga di kedua iOS dan Android, tetapi juga membutuhkan usaha sedikit lebih untuk bisa berjalan lancar. Dua
asisten Android  berhasil memenuhi tugas, kecuali Siri. Mungkin itu menunggu Apple untuk memperoleh Facebook?

5.Apa penduduk kota New York? Apa 2 + 2?
Kadang-kadang pertanyaan yang paling sederhana adalah yang paling sulit untuk dijawab. Sementara semua berhasil menarik keluar informasi yang relevan, hanya S Voice yang sebenarnya 
segera berbicara jawabannya. Dua lainnya disimpan sendiri dan hanya menunjukkan statistik di layar.

6. Kapan akhir dunia?
Jelas, sudah saatnya kita mencoba sesuatu yang lebih luar biasa. Perintah adalah perintah, tapi itu bagus untuk berkomunikasi dengan kepala pelayan pribadi Anda sekali-sekali.

Hasilnya cukup dicampur yang satu ini. Siri memutuskan untuk membiarkan semua ilmiah pada kita, sementara Speaktoit Asisten memutuskan untuk tetap optimis. Sebaliknya, S Voice menunjukkan bahwa ia tidak memiliki rasa humor atau pengetahuan tentang masalah tersebut dan itu membuatnya jatuh. Memalukan memang.

7. Buka FlipboardSejak Flipboard tersedia untuk iOS dan Android (resmi untuk Galaxy S III saja, secara tidak resmi untuk semua orang), kami memutuskan untuk membiarkan asisten kita terbuka untuk kita.

Jadi mari kita memotong hak untuk mengejar hasilnya. Siri tidak dapat membuka aplikasi sama sekali. S Voice dan Asisten Speaktoit, di sisi lain, diajarkan untuk melakukannya, tetapi mereka tidak memahami kita cukup baik untuk menyelesaikan tugas. Di sinilah benar-benar menunjukkan seberapa baik aplikasi tersebut benar-benar "mendengar" apa yang Anda beritahukan kepada mereka. Ternyata mereka semua setengah tuli.

8. Memutar lagu
Dan untuk menyelesaikan, tugas terbaru adalah untuk memainkan sebuah lagu oleh U2 disebut Sunday Bloody Sunday. Untungnya, semuanya berjalan sesuai rencana dan lagu dimainkan pada semua perangkat.


Kesimpulan
Ketiga asisten pribadi virtual yang cukup bagus sebagai bukti potongan Konsep dari perangkat lunak. Namun, mereka yang gagal cukup sedih karena pembantu sehari-hari dalam tugas-tugas sepele. Siri, S Voice, Speaktoit Asisten dan saudara-saudara Anda, Anda semua dipecat. Apple, Samsung dan semua orang yang berpikir ini adalah masa depan, bisa Anda fokus pada pengembangan beberapa teknologi lain yang benar-benar bekerja, tolong?

sumber 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar