Pages

Sabtu, 12 Mei 2012

Machinarium Kini Hadir Untuk Android!


Populer dan memenangkan penghargaan permainan pemecahan puzzle, Machinarium sekarang telah mendarat di Android. Game ini tersedia di Google Play untuk $ 3,99 dan hanya bekerja dengan perangkat yang memiliki layar HD.

  
Permainan ini melibatkan kita untuk membimbing robot kecil melalui dunia sumbu uap dan untuk maju ke tahap berikutnya Anda harus memecahkan teka-teki saat itu. Anda perlu untuk memindahkan robot dengan menyentuh di mana Anda ingin pergi dan memanipulasi obyek dalam jangkauannya. Pada saat Anda mengumpulkan benda-benda tertentu dengan menyentuh mereka dan menggunakannya secara terpisah atau menggabungkan mereka untuk membentuk sesuatu yang bisa digunakan di lingkungan Anda. Anda mendapatkan petunjuk yang terbatas untuk setiap level yang berguna untuk membantu Anda mengetahui langkah Anda selanjutnya dan akhirnya maju ke level berikutnya.

Permainan ini hanya bekerja pada perangkat dengan layar HD, hal ini tidak mengejutkan. Bahkan pada PC dan Mac permainan hanya berjalan dalam resolusi 720p dan versi iOS hanya berjalan di iPad dan bukan iPhone. Karena cukup banyak ponsel Android baru hari ini memiliki tampilan 720p, Anda akan dapat bermain dengan ponsel Android tetapi hal ini kekurangannya hanya mungkin muncul agak terlalu kecil karena game ini dirancang untuk menampilkan lebih besar. Jika Anda memiliki tablet itu merupakan cara terbaik untuk bermain daripada ponsel.

Ini adalah permainan yang sangat pintar dan menyenangkan bagi mereka yang menikmati permainan puzzle dan memiliki kesabaran untuk mereka.




sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar