Pages

Selasa, 01 Mei 2012

RvP-Torres Siap Hijrah ke Barcelona?

Beberapa waktu yang lalu, saya sempat mendengar rumor jika RvP alias van Persie dan Fernando Torres bersedia jika pada saat bursa transfer besok dia begabung dengan Barcelona. Barcelona yang telah menjelma menjadi tim yang sangat luar biasa memang menjadi impian bagi hampir semua pemain bola di dunia.

Permainan atraktif dengan possesion ball yang diatas rata-rata tim lain di dunia, permainan yang selalu menekan lawan, dibanjiri banyak gelar dan dipenuhi pemain kelas bintang 6 mungkin yang menarik minat dua pemain ini.


RvP yang menjadi top skorer Liga Inggris musim ini mungkin yang paling mungkin untuk dibeli tim yang bermarkas di Camp Nou. Pasalnya, RvP memang merupakan striker yang sangat tajam. Itu dibuktikan dengan catatan manisnya pada musim ini dengan menjadi Top Skorer sementara Liga Inggris dan menjadi pemain terbaik. Ketajaman bomber Arsenal ini telah menjadikannya tumpuan gol bagi The Gunners. Karena ketajamannya dia dipercaya oleh sang manajer untuk menjadi Kapten Arsenal setelah ditinggal Cesc Fabregas yang telah lebih dulu pindah ke Barcelona. Salah satu lagi alasan yang menjadi alasan kemungkinan perpindahannya ke Barcelona ialah van Persie ingin memenangi banyak gelar yang selama ini sulit dia dapatkan bersama Arsenal.

Sedangkan Fernando Torres mungkin masih tertinggal dibelakang RvP untuk diboyong ke Camp Nou. Performa yang kurang ciamik menjadi alasannya. Lihat saja musim lalu, dia hanya memberikan satu gol untuk Chelsea yang telah menjadikan Torres sebagai pemain dengan transfer termahal di Liga Inggris. Hal itu menjadi sesuatu yang kurang setimpal. Dia masih kalah bersaing dengan Didier Drogba. Namun musim ini dia mulai menunjukan tajinya kembali sebagai striker handal. Dia bahkan juga menyumbang gol saat Chelsea bertandang ke Camp Nou dalam Second Leg Semifinal Champions Leauge kemarin. Torres juga memepunyai nilai positif, dia telah mengenal beberapa pemain Barca karena menjadi satu tim di Timnas Spanyol. Ini juga merupakan hal yang penting untuk lebih cepat seseorang pemain beradaptasi.

Lalu, siapakah yang akan diboyong Barcelona?
Entahlah, ini semua juga belum pasti..
Hanya waktu yang bisa menjawab semuanya....

Original Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar