Pages

Jumat, 04 Mei 2012

Samsung Galaxy SIII Resmi Diluncurkan

Setelah kita menunggu lama, akhirnya The Next Galaxy atau yang kini mempunyai merk dagang Samsung Galaxy SIII akhirnya telah resmi diluncurkan. Seperti apa yang telah dijanjikan pihak Samsung. Generasi berikutnya dari Galaxy S ini resmi diperkenalkan oleh Samsung yang dihelat di London,Inggris. 

Samsung pun sangat bangga dengan produk samrtphone unggulannya tersebut. Jika kita bandingkan, Galaxy SIII ini akan bersaing ketat dengan smartphone HTC X One. Galaxy SIII ini diyakini akan mampu menutup kekurangan-kekurangan dari seri sebelumnya. Ponsel yang mengusung kalimat promosi "Design For Humans" ini juga diklaim sebagai smartphone terbaik di dunia.



Melihat dari bentuknya, Galaxy SIII atau I9300 ini berbeda dari seri-seri sebelumnya. Perangkat ini cenderung lebih simpel dan membulat. Dengan bentuk seperti itu produk Samsung ini tetap terlihat elegan dan mewah. Satu nilai plus lagi adalah dapat menjauhkan dari bayang-bayang plagiat Apple.

Namun kita belum tahu kapan smartphone ini akan masuk ke pasar Indonesia. Namun salah satu petinggi Samsung mengatakan jika Indonesia tidak akan dipandang sebelah mata. Kemungkinan Indonesia akan diperkenalkan ponsel ini berbarengan dengan Amerika dan negara Asia lainnya. Sedangkan Eropa yang akan menjadi wilayah pertama untuk pemasarannya. Menurut isu, Samsung akan melepas Galaxy SIII ini pada akhir Mei, yaitu tanggal 29. Maka dari itu belum juga ada harga resmi mengenai ponsel satu ini. Mudah-mudahan saja masih bersahabat dengan kantong dan fasilitas yang ditawarkan.

|Selengkapnya Galaxy SIII|






Tidak ada komentar:

Posting Komentar