Pages

Sabtu, 05 Mei 2012

Orang Cacat Tersukses

Anda memiliki keadaan cacat atau suatu penyakit? Jangan pernah putus asa, jangan pernah menyerah, karena ini bukan akhir dari segalanya. Anda tidak sendirian. Anda bersama dengan banyak orang yang berkekurangan bisa mengubah dunia. Anda akan lepas dari tekanan. Anda akan bebas.
Karena banyak orang seperti Anda yang telah berhasil dan mencapai kesuksesan mereka. Mereka adalah pahlawan. Baik bagi diri mereka maupun bagi sekitar.
Anda yang selama ini merasa depresi dan tertekan akan keadaan Anda suatu saat akan sukses seperti mereka. Percayalah!


Albert EinsteinPara ahli matematika / fisika yang memiliki ketidakmampuan belajar dan tidak berbicara sampai usia 3 tahun. Dia memiliki waktu yang sangat sulit untuk belajar matematika di sekolah. Dan sangat sulit baginya untuk mengekspresikan dirinya melalui tulisan.   
Alexander Graham Bell 
Memiliki ketidakmampuan belajar   
Cher
Memiliki disleksia ( ketidak mampuan mengolah kata-kata) 
 
Christopher Reeve 
Tidak pernah penyandang cacat memerintahkan begitu banyak perhatian media dalam sejarah. Christopher Reeve, lumpuh setelah cedera berkuda, ingin bangkit dengan kakinya sendiri & ingin membantu orang lain berdiri dan percaya diri. Hidupnya sekarang didedikasikan untuk penelitian kekuatan medis untuk bangun & naik lagi.   
David Blunkett
The Rt Hon David Blunkett MP tanpa keraguan adalah pemilik pemandu anjing paling terkenal Inggris. Sering difoto dengan anjing pemandunya - Ted, Offa dan Lucy - David Blunkett juga memegang jabatan politik yang kuat dari Sekretaris Negara. Bergabung dengan Partai Buruh berusia 16, ia terpilih ke Sheffield City Council saat berusia 22 tahun. Dia adalah pemimpin dewan 1980-1987 sampai ia terpilih MP untuk Sheffield Brightside. Ia adalah teladan bagi orang cacat yang hanya ingin melanjutkan hidup mereka.   
Thomas Edison 
Edison adalah penemu besar yang memiliki lebih dari 1.000 hak paten dan penemuannya dalam berbagai bidang digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Dalam kehidupan awal, dia dianggap memiliki ketidakmampuan belajar dan ia tidak bisa membaca sampai ia berusia dua belas tahun dan kemudian ia sendiri mengakui bahwa ia menjadi tuli setelah menarik mobil kereta dengan telinganya.  Franklin D. Roosevelt
Roosevelt memiliki Polio, adalah gubernur Negara Bagian New York kemudian terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat selama 4 istilah.   
George Washington
 Memiliki ketidakmampuan belajar. Dia hampir tidak bisa menulis dan memiliki kemampuan tata bahasa sangat miskin.   
Francsico de Goya 
Pelukis Spanyol (1746-1828): Pada usia 46, penyakit membuatnya tuli. Dia melanjutkan untuk menciptakan seni Spanyol yang paling terkenal dari abad ke-19.   
Helen Keller
(Devoted Hidup untuk Penyandang Cacat) Dia Buta, Tuli dan Bisu. 
Ian Dury 
Tidak bisa berjalan, akibat dari polio. Hitnya dari 1978 ("Hit Me With Your Rhythm Stick") ke 1980-an. Direkam "Autisticus Spasticus" yang dilarang dari radio, tidak mengejutkan, karena lirik ini bisa salah penafsiran sebagai cacat.
John Milton 
Pengarang Inggris / penyair (1608-1674): Ia menjadi buta di usia 43. Dia melanjutkan untuk menciptakan epik yang paling terkenal, Paradise Lost. 
 Lord Nelson
Viscount Horatio Nelson tentu pahlawan angkatan laut terbesar Inggris. Keterampilan sebagai seorang komandan angkatan laut ini, tentu saja, terdokumentasi dengan baik. Ia memenangkan kemenangan penting di Trafalgar tahun 1805 dan Pertempuran Sungai Nil pada tahun 1798, selama perang dengan Napoleon dan revolusioner Perancis. Apa yang kurang sering berkomentar atas adalah bahwa sebagian besar karir angkatan laut dan kemenangan utamanya dimenangkan sebagai orang cacat. Pergi ke darat di Corsica setelah jatuhnya Toulon, tembakan Perancis melemparkan kotoran ke wajahnya membuat dia tidaj bisa melihat di mata kanannya. Kemudian, serangan terhadap Tenerife menghasilkan siku kanan hancur - kembali pada unggulan nya lengan diamputasi.
Ludwig van Beethoven 
(Musisi terkenal) Beethoven adalah komposer Jerman terbesar dan musisi yang tuli pada bagian akhir dari hidupnya.   
Marla Runyan
Salah satu wanita yang mewakili Amerika Serikat Amerika Serikat dalam hal trek 1500 meter di Olimpiade 2000 adalah Marla Runyan. Pelari Amerika selesai ketujuh di awal panas dan naik ke urutan keenam di semifinal untuk lolos ke final. Selama balapan terakhir, Marla kehilangan jejak pesaing utama. Dia selesai di posisi kedelapan, 3,20 detik di belakang pemenang medali emas. Di Sydney, Marla menjadi atlet buta pertama yang berkompetisi di Olimpiade.   
Marlee Matlin
Marlee Matlin adalah pelawak stand-up dan aktris. Beberapa film dia seperti Sebuah Diam Mati, Partai saya, A Mendengar No Evil, A Bridge untuk Silence, A Walker, dan A Anak A Lesser Allah. Pada tahun 1987, ia terpikat dunia dengan memenangkan Academy Award untuk Aktris Terbaik dalam film A Anak Allah yang Lesser. Marlee Matlin menjadi tuli pada masa bayi karena Roseola infantum. Namun, tuli belum dinonaktifkan nya kariernya.   
Robin Williams
(Bintang Hollywood) didiagnosa menderita Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD) sebagai seorang anak. Dia tidak pernah menolak peran yang terkait dengan Awakenings misalnya kedokteran, Patch Adams   
Sarah Bernhardt 
Aktris Prancis (1844-1923) Tidak berfungsinya lutut karena cedera, kakinya kemudian diamputasi pada tahun 1914, ia melanjutkan membintangi panggung sampai sebelum kematiannya. Dia dianggap sebagai aktris Perancis terbesar - "The Sarah Ilahi".
Stephen Hawkings
 Fisikawan terkenal / ahli matematika dan penulis Sejarah Singkat dari Stephen Hawkings Universe dianggap sebagai ilmuwan terbesar abad kedua puluh setelah Einstein. Teori Hawking Big bang  dan teori lubang hitam telah mengubah perhatian dunia. Dia adalah Profesor Matematika dari Universitas Cambridge. Meskipun dia sekarang hampir lumpuh, ia mengajar melalui komputer didukung oleh mesin yang kata-katanya disusun. Penyakit fisik-Nya tidak bisa membuatnya berhenti membentuk penelitiannya. Bukunya yang terkenal adalah "Sejarah Singkat Waktu".   
Sudha Chandran
 (Aktris dan penari klasik India) Penari wanita pemberani dengan kaki Jaipur. Dia telah bertindak dalam film pada tarian klasik yang disebut "Nache Mayuri" & sekarang aktif dalam berbagai serial TV.   
Tom Cruise
(Hollywood Star) memilik penyakit Disleksia  
Walt Disney
Memiliki ketidakmampuan belajar   
Woodrow Wilson
 Presiden AS 1913-1921. Memiliki ketidakmampuan belajar - dia mengidap disleksia

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar