Pages

Kamis, 03 Mei 2012

Real Madrid Kunci Titel La Liga

Sudah dapat dipastikan jika Juara La Liga musim ini adalah Real Madrid. Mereka sudah dipastikan tidak bisa dikejar oleh rival mereka Barcelona, yang tertinggal 7 angka. Madrid mengumpulkan poin sebanyak 94, sedangkan Barcelona 87. Ini adalah prestasi mereka setelah meraihnya terkhir kali di musim 2007/2008. Kemenangan ini adalah kesuksesan pertama The Special One dalam memenangkan La Liga. Begitu juga baik pemain termahal di dunia, Cristiano Ronaldo.


Kemenangan ini tidak lepas dari peran gelaran el-classico terakhir yang membuat mereka semakin menjauhi Barcelona. Di pertandingan lain, Barcelona memainkan laga melawan Malaga. Los Cules meraih 3 angka dengan skor 4-1. Tapi hasil ini tidak merubah keadaan.

Real Madrid akhirnya dapat mengalahkan Barcelona dalam perebutan juara liga sejak 2008 mereka selalu kalah dengan Tim asuhan Pep tersebut. Kemenangan ini diraih Los Merengues ketika mereka bertandang ke markas Athletic Bilbao di San Mames. Di pertandingan itu mereka mengalahkan tuan rumah dengan 3 gol tanpa balas. Dengan skor itu mereka berhak untuk berpesta menyambut piala La Liga kembali.

Original Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar