Pages

Rabu, 02 Mei 2012

FX Photo Editor (Pro)

Kali ini saya akan membahas mengenai suatu aplikasi yang sangat cocok dengan siapa yang suka mengabadikan momen-momen istimewanya dengan perangkat mobile. Ini adalah suatu aplikasi photo editor yang sangat menarik. Namanya adalah FX Photo Editor. Sebuah aplikasi yang mempersilahkan kita untuk memodifikasi suatu foto biasa menjadi luar biasa ataupun foto luar biasa menjadi luar dugaan. ==' Lupakan

Pertama kali saya menemukan aplikasi ini saat searching di google play. Saya liat deskripsi dan sample gambarnya, ternyata cukup menarik hati saya.
Lalu langsung saja saya download saat itu juga. Setelah selesai, saya buka, ternyata memang menarik. Banyak pilihan untuk editing via mobile.
Tapi ternyata beberapa fiturnya hanya bisa digunakan di aplikasi yang Pro. Dan harus membeli untuk mendapatkannya. Saya langsung cari di google aja yang cracked dan langsung berjalan mulus.

Setelah saya buka banyak fitur yang menggoda saya. 110 pilihan edit telah dimasukkan ke dalamnya. Pengaturan cahaya, crop, border, dan masih banyak lagi pilihan edit juga telah ada. Tampilan yang bisa diatur resolusinya, aturan opacity merupakan salah duanya. Sangat mudah digunakan oleh pemula. Hasil yang maksimal juga bisa terjamin oleh aplikasi ini. Efek yang saya sangat rasakan saat ini adalah saya menjadi suka berfoto-foto ria.

Bagaimana dengan Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar