Pages

Sabtu, 05 Mei 2012

Wireless Charging di Galaxy SIII

Samsung akhirnya tanggal 3 Mei lalu mengumumkan kehadiran Samsung Galaxy SIII di London. Kehadiran ini tentunya diharapkan dapat ditermia dengan baik seperti pendahulunya Galaxy SII. Masyarakat pun mempunyai ekspektasi yang tinggi terhadap ponsel yang satu ini. Untuk memenuhi harapan konsumennya tersebut, Samsung memberikan mereka aksesoris Wireless Charging Kit.
Kit Pengisian nirkabel ini merupakan suatu opsional ekstra. Kit ini terdiri dari backplate khusus untuk Samsung Galaxy S III dan bantalan pengisian tempat di mana di atasnya ponsel diletakkan untuk mengisi ulang. Hal ini mirip dengan bagaimana model Palm webOS dengan kemampuan pengisian nirkabel populer bekerja, waktu yang lama. Palm Pra memiliki backplate plastik awalnya, tetapi harus diaktifkan dengan backplate karet yang memiliki built-in kumparan konduktif, untuk secara nirkabel diisi.
 

Masih belum jelas apakah Charging Kit Wireless  ini akan mengisi ulang perangkat pada tingkat yang sama sebagai koneksi microUSB biasa.
Selain itu combo penutup baterai baru dan bantalan, Samsung juga akan mengeluarkan dudukan pengisian standar secara vertikal. Hal ini akan memungkinkan untuk perangkat unggulan yang akan diisi dayanya dengan tanpa kabel, terasa nyaman.
 

Nirkabel merupakan tema yang sudah lazim dibongkar di seluruh Event Samsung. Penggunaan kit ini juga menggambarkan teknologi masa depan yang sangat menarik. Sayangnya harga kit ini belum bisa dipastikan. Bagaimanapun, orang yang terlalu repot berurusan dengan kabel, dia lebih baik memilih aksesori ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar