Pages

Sabtu, 05 Mei 2012

Selengkapnya-lengkapnya Tentang Samsung S Pebble


Seiring dengan diperkenalkannya Samsung Galaxy SIII pada tanggal 3 Mei lalu di London, Samsung sebagai pemimpin media digital dan teknologi dunia juga memperkenalkan aksesori penunjang lainnya untuk si Ponsel Pintar terbaru. Aksesori itu adalah sebuah kerikil. Jangan salah sangka. Kerikil ini ajaib karena dapat dimanfaatkan untuk mendengarkan musik. Yap, ini adalah Samsung S Pebble.


Dengan penampilan yang sangat mirip dengan batu kerikil ini Samsung S Pebble menawarkan suara yang kaya terkandung didalamnya, gaya yang stylish  dan mudah dipakai. Penggunapun dapat berbagi file musik mulus antara Samsung GALAXY S III dan S Pebble tanpa repot bisa bebas drag and drop

Samsung S Pebble adalah perangkat yang sempurna untuk penggemar kebugaran dan yang aktif mencari perangkat MP3 player yang dapat mereka gunakan saat melakukan suatu tugas, berkumpul atau sekedar jalan-jalan. Aksesori ini juga dirancang untuk konsumen stylish yang mencari desain yang elegan ketika dipakai serta dapat meningkatkan gaya hidup mereka sendiri dan kepuasan rasa fashion. 

Fitur dan Kelebihan
Samsung S Pebble adalah perangkat stylish, keras dan ringan.
  • Berdasarkan desain alam yang terinspirasi seperti GALAXY S III, S Pebble didesain bulat alami. Berdasarkan kontur kerikil, serta pegangan ergonomis dan nyaman. Mudah dipakai dan penuh gaya. Berbeda dengan super-portable MP3 lainnya. 
  • S Pebble tersedia dalam warna Biru dan Marmer Putih.
Samsung S Pebble mudah dipakai dan memberi Anda akses ujung jari nyaman ke sekitar 1.000 lagu.
  • 4GB penyimpanan memungkinkan Anda untuk menyimpan lebih dari 17 jam senilai musik, yang berarti hiburan dengan jumlah besar di ukuran yang sangat kecil.
  • Tersedia shuffle dan mode normal yang membuat Anda dapat memilih mendengarkan album favorit Anda dalam urutan teratur atau urutan acak.
Anda tidak perlu lagi PC untuk mentransfer musik
  • Konten Anda dapat dengan mudah dipindahkan dari GALAXY S III ke Pebble S. Meskipun sedang berada di luar, Anda dapat memperbarui playlist Anda.
  • Menggunakan konektor telepon, Anda dapat dengan mudah drag dan drop file antara S Pebble Anda dan GALAXY S III.
S Pebble mempunyai suara bass yang kaya yang digabungkan dengan SoundAlive system dengan bass-boost. Memastikan Anda dapat sangat menikmati musik Anda bahkan saat melakuakan berbagai kegiatan.

Spesifikasi
Memory 4G
Playtime 17 hours
Dimension 32.5 x 43.1 x 13.2 (mm)
PUI Touch Pad , Slide Key (Power, SoundAlive, Shuffle)
Sound Effects SoundAlive (Bass Boost)
Color variation Metallic Blue, Ceramic White
Audio Codec MP3, WMA, Ogg, FLAC
Box Type Plastic

 

Referensi

 
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar