Pages

Sabtu, 12 Mei 2012

10 Hal Konyol, Tidak Biasa, Gila Terhadap iPad!! (Part 1)


Sementara kebanyakan orang menggunakan iPads mereka untuk menjelajahi web, bersosialisasi di Facebook atau bermain video game sekali-sekali, yang lain datang dengan penggunaan yang paling tidak biasa untuk tablet ini. Hari ini, kami membawa Anda 10 contoh seperti: 10 penggunaan yang tidak biasa untuk sebuah iPad mulai dari pintar dan inventif sampai hal yang sia-sia dan gila.

Apakah Anda pernah datang dengan sesuatu yang kreatif seperti ide-ide yang disajikan di bawah ini?


1.Menggunakan iPad sebagai papan skateboard!
Jangan mencoba aksi berikut di rumah, kecuali jika Anda ingin melambaikan tanda selamat tinggal untuk iPad baik Anda! Biarkan para profesional yang mengatasinya.
   


2. Menggunakan iPad sebagai gitar!
Banyak yang telah menggunakan iPad sebagai alat untuk penciptaan musik, tapi penggemar ini mengambil ide ke tingkat berikutnya. Dia merancang kerangka gitar sendiri disekitar iPad, yang bila dikombinasikan dengan beberapa alat musik lainnya, dapat mensintesis beberapa lagu asyik 
elektronik.
 


3. Menggunakan iPad sebagai Turn Signal!
iPad Sprocket Pocket adalah kreasi yang memungkinkan pengendara sepeda memberikan sinyal berbelok tanpa menggunakan tangan mereka. Berikut adalah bagaimana keajaiban terjadi: iPad berada dalam saku pelindung transparan, yang dijahit ke jaket. Dengan bantuan sebuah aplikasi yang dirancang khusus,sinyal berbelok dan berhenti dipicu oleh postur pengendara sepeda itu.


4. Menggunakan iPad sebagai System Audio Mobil!
Banyak penggemar DIY telah melakukan ini, tetapi beberapa perusahaan bersedia untuk melakukannya untuk Anda. Dalam video sebuah iPad dipasang di mobil oleh orang-orang di SoundMan Car Audio.
 
5. Menggunakan iPad sebagai PC Windows 95!
Banyak orang dulu tersedot perhatiannya oleh Windows 95, nah sekarang Windows 95 hadir di iPad Anda, pastinya dikarenakan hack oleh orang-orang kreatif. 


Untuk kekonyolan selanjutnya klik PART 2 :D

sumber


Tidak ada komentar:

Posting Komentar