Pages

Sabtu, 12 Mei 2012

10 Hal Konyol, Tidak Biasa, Gila Terhadap iPad!! (Part 2)


Sementara kebanyakan orang menggunakan iPads mereka untuk menjelajahi web, bersosialisasi di Facebook atau bermain video game sekali-sekali, yang lain datang dengan penggunaan yang paling tidak biasa untuk tablet ini. Hari ini, kami membawa Anda 10 contoh seperti: 10 penggunaan yang tidak biasa untuk sebuah iPad mulai dari pintar dan inventif sampai hal yang sia-sia dan gila.

Apakah Anda pernah datang dengan sesuatu yang kreatif seperti ide-ide yang disajikan di bawah ini?

Berikut lanjutan PART 1


6. Menggunakan iPad sebagai kostum Hallowen!
Dengan sepasang iPads tegap dengan lakban di dadanya, Mark Rober membuat salah satu kostum Halloween yang paling mahal yang dapat Anda pikirkan. iPads yang terhubung ke Wi-Fi dan memiliki chatting FaceTime, yang membuatnya terlihat seolah-olah ada lubang di dada si pemakai.




7. Menggunakan iPad sebagai aksesoris motor! 
Menempelkan iPad untuk sepeda motor sama sekali tidak terdengar seperti ide yang baik, namun rupanya, seseorang telah melakukan itu. Kami tidak berpikir bahwa polisi lalu lintas akan sangat senang dengan modifikasi ini.




8. Menggunakan iPad sebagai Typewriter!  
 Kami pernah menemukan gambar sebuah alat yang sama hanya untuk kemudian menemukan bahwa itu hanya lelucon April Mop. Yang satu ini, bagaimanapun, adalah nyata dan dapat dibeli secara online. Perusahaan yang menawarkan mesin ketik iPad memiliki varian mulai dari $75 sampai $800.


9. Menggunakan iPad sebagai mesin pinball! 
The Magic Pinball aksesori untuk iPad terlihat cukup keren, tapi sekarang cukup sulit untuk menemukannya. Untungnya, sebuah alternatif untuk iPhone tersedia untuk $ 9,99. Anda dapat check it out di Brookstone.





10. Menggunakan iPad sebagai penimbang berat badan!   
Untungnya, ini hanya konsep konyol yang tidak pernah terwujud. Tak perlu dikatakan, iPad adalah perangkat yang rapuh dan mudah akan retak jika seseorang menginjak di atasnya. Jangan pernah mencobanya.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar