Pages

Selasa, 08 Mei 2012

Kebocoran Video Refensi Samsung Tizen Keluar


Samsung yang didukung Tizen adalah salah satu dari beberapa platform yang akan datang untuk membuat jalan mereka ke smartphone, dan seperti orang lain sebelum menempatkan fokus pada HTML5, sehingga Anda tidak perlu bergantung pada aplikasi asli dan ketergantungan sedikit berkurang pada dukungan pengembang. Tizen baru-baru ini memunculkan versi 1.0, nama kode Larkspur, dan Samsung telah memamerkannya pada referensi perangkat.

Kabar baiknya adalah bahwa sebuah video Tizen v1.0 beraksi pada referensi perangkat telah bocor dan sekarang Anda dapat melihat seberapa baik sistem operasi ini bekerja dan bagaimana tampilannya.

Sebagai referensi ke perangkat itu sendiri, ini bukan sebuah desain akhir, mauopun spesifikasinya, tetapi hanya kekasaran di sekitar tepi paket yang menggambarkan perangkat lunak apa yang capable. Namun, ponsel ini memiliki layar besar (mungkin antara 4,3 dan 4,7 inci) dengan resolusi HD. Prosesor ini dual-core ARM one, dengan clock speed diset pada 1.2GHz

 
Tizen sendiri telah digabung dengan platform MeeGo, dan memiliki dukungan Intel, sehingga
akhirnya mungkin Anda melihat ponsel Tizen berbasis x86 . Telah kami sebutkan browser HTML5 meruapakan pendukung luar biasa, dan itu juga jelas bahwa Samsung telah menggunakan TouchWiz sebagai inspirasi seluruh platform.

Tizen juga terlihat kaya fitur dari get-go dengan fitur seperti penarikan Internet, sesuatu yang tidak dimiliki Windows Phone sampai sekarang
. Google, Twitter dan Facebook integrasi juga tersedia dari get-go. Pada akhirnya, waktu loading dan lag sesekali seharusnya tidak terlalu banyak mengganggu Anda. 





sumber 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar