Pages

Selasa, 08 Mei 2012

Angry Birds Memberikan Lebih Dari $100 Juta Untuk Rovio Tahun Lalu


Pengembang game mobile asal Finlandia, Rovio menumpahkan beberapa rencana bahwa mereka mempertimbangkan penawaran umum perdana (IPO) untuk dicatatkan di bursa efek sekarang ialah bisnis yang baik.

Penilaian perusahaan berada di $9 miliar sekarang - bandingkan dengan valuasi sekitar $ 12 miliar  countryfirm Nokia, pembuat ponsel kedua terbesar di dunia.

Dan seberapa banyak persisnya makhluk berbulu yang marah (Angry Bird) tahun lalu membawa pundi-pundi untuk Rovio ini. Ternyata $106 juta. Ketika semua dikatakan dan dilakukan, Rovio meraup $62 juta laba murni dari waralaba Angry Birds pada 2011, membuat 60%  yang menakjubkan + margin keuntungan, yang bahkan Apple hanya bisa bermimpi untuk itu. Dan itu hanya dengan 224 karyawan pada akhir tahun lalu.

Permainan ini telah diunduh 800 juta kali sampai saat ini, dengan 200 juta pengguna aktif hanya pada akhir 2011. Untuk 2012 para pengembang yang mengutip angka pertumbuhan yang kuat, setelah meluncurkan edisi terbaru Angry Birds Space, dan juga bekerja pada permainan non-ilmu burung, yang ternyata sebuah proyek cukup rahasia.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar