Pages

Jumat, 11 Mei 2012

IE10 Untuk Windows Phone 8 Akhirnya Kompeten di HTML5


Jika Anda seorang pengguna Windows Phone 7, ada banyak hal untuk disukai mengenai sistem, namun Internet Explorer sebenarnya bukan salah satunya. Browser ini relatif mampu rendering situs Web mobile tanpa masalah, tetapi memiliki kesulitan besar untuk memahami HTML5. Ini sering tidak memungkinkan untuk mengambil keuntungan dari fungsi HTML5 di IE seperti gerakan gesek, dll, tapi tampaknya WP8 akan memperbaikinya.

Jika Anda memeriksa HTML5Test, IE9 hanya akan mendapatkan skor keseluruhan 138 (dari 500), yang meletakkannya tepat di depan browser stok 3DS Nintendo, dan tepat di belakang browser 2,3 Android. Namun, IE10 di Windows Phone 8 berubah. IE10 telah mendapatkan hasil sedikit lebih baik karena hasil tes pertama keluar beberapa bulan lalu, dan sekarang browser telah menerima 300 di tes. Yang akan meletakkannya tepat di depan browser Android 4.0, dan tepat di belakang Safari pada iOS 5.1.

Tentu saja, kehormatan adalah salah satu hal, tetapi bahkan dengan skor 300, IE10 tidak mendekat ke champipn yang diperintah HTML5Test . Di bagian atas daftar itu adalah browser Tizen baru, yang telah menjadi mobile browser pertama memecahkan skor 400 pada tes. Bahkan BlackBerry 10 mencetak gol 381, yang meletakkannya di depan kedua Opera, Mobile 12 dan Chrome Beta, yang telah menjadi standar yang tinggi ketika pertama kali dirilis.

Namun, 300 adalah skor yang terhormat, dan harus berusaha untuk memiliki browser yang lebih modern sebagai bagian dari Windows Phone.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar