Pages

Senin, 07 Mei 2012

Nokia Lumia 900 Cacat Tampilan, Perbaiki Kinerja Perangkat Lunak


Seolah masalah jaringan konektivitas tidak cukup untuk membuat frustasi sejumlah pemilik Nokia Lumia 900, smartphone ini kini terganggu oleh cacat lain, kali ini mempengaruhi layar. Secara khusus, ketika kecerahan layar itu diatur ke tingkat minimum, grafis yang seharusnya menjadi abu-abu muncul warna ungu pada beberapa unit.
 
Menurut jajak pendapat yang dilakukan oleh wpcentral, sekitar 10% dari 900 pemilik Nokia Lumia terpengaruh. Namun, persentase sebenarnya mungkin berbeda karena pengguna mungkin tidak menyadari cacat karena hanya tersedia di bawah kondisi tersebut. Bagaimana Anda bisa tahu apakah unit Anda cacat juga? Cukup pergi ke pengaturan tampilan pada Nokia Lumia 900 dan atur manual kecerahan ke minimum. Jika warna keunguan ada di seluruh antarmuka, Smartphone Anda berarti cacat.

Meskipun masih belum diketahui apa yang menyebabkan kesalahan terjadi, Nokia berjanji akan merilis update perangkat lunak ini, yang akan mengurus masalah tersebut untuk kebaikan pengguna. Sementara itu, jika Anda memiliki Lumia Nokia 900, jangan ragu untuk berbagi dengan saya apakah masalah ini hadir di smartphone Anda juga. :D

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar