Pages

Selasa, 08 Mei 2012

BARU! Gameloft Memperkenalkan Asphalt 7: Heat- Men in Black 3, Coming Soon!

Gameloft baru saja meluncurkan beberapa permainan terpanas terbaru yang akan datang ke Android dalam waktu dekat: Asphalt 7: Heat, dan Men in Black 3.

Asphalt 7: Heat

Sebenarnya tidak ada yang perlu memperkenalkan Asphalt - itu sudah meruapakan salah satu nama pertama yang muncul ketika kita berbicara tentang game balap mobile. Setelah sukses dengan Asphalt 6, yang sekarang dijual sangat terjangkau seharga sekitar $0,99. Asphalt 7: Heat pertama kali didemonstrasikan di pembukaan Samsung Galaxy SIII .
Kita tidak tahu tanggal rilis yang tepat, tetapi mengingat kenyataan bahwa SGSIII diluncurkan pada akhir bulan ini, tampaknya pantas mengatakan permainan ini akan masuk ke Google Play sesegera mungkin.

Asphalt 7 harus dibeli sekitar $ 5,99 pada
patokan awalnya.

Ini iterasi yang ketujuh dan - percaya atau tidak - edisi pertama Asphalt dirilis pada tahun 2004. Dari situ, Gameloft menjaga permainan ini direfresh dengan edisi baru setiap tahun.

Men in Black 3

Bertepatan dengan debut dari film Men in Black 3, Gameloft melompat pada MIB bandwaggon dengan permainannya sendiri. Tanggal rilis 25 Mei dan disini terdapat sebuah trailer untuk dilihat di bawah ini. Sekarang, dari apa yang kita dapat lihattidak ada aksi yang Anda ekspektasikan dari Men in Black. Permainan ini mengambil tampilan isometrik di event-event, bukan sudut pandang orang pertama, dan sisanya adalah misteri yang akan digungkap Gameloft pada saat peluncuran.





sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar