Pages

Selasa, 08 Mei 2012

Proview dan Apple Akan Menyelesaikan Kasus iPad di Luar Pengadilan


Dalam kasus yang telah terlupakan oleh Anda, Proview dan Apple masih dalam pertempuran hukum atas siapa yang memiliki hak untuk menggunakan nama 'iPad' di Cina.

Tapi itu semua mungkin akan segera berakhir, karena kedua perusahaan sedang dalam pembicaraan untuk penyelesaian di luar dari pengadilan, itu menurut
Pengacara Proview Xie Xianghui. Menurut dia "Apple dan Proview dengan baik bersedia untuk mencapai penyelesaian dan akan sangat bermanfaat bagi kedua belah pihak untuk mencapai kesepakatan secepat mungkin."
 
Dia melanjutkan dengan mengatakan kedua pihak masih membahas jumlah kompensasi yang akan Proview terima, karena perbedaannya "relatif besar". Jika berbagai laporan bisa dipercaya, Proview berhutang $400 juta untuk bank, dimana hal itulah yang memotivasi Proview untuk mencari penyelesaian di luar pengadilan dengan cepat.

Tidak diragukan, Apple adalah induk pada merek dagang iPad. Namun, Proview tak kenal lelah dalam kasus gugatan terhadap Apple di Asia dan bahkan di Amerika Serikat, tetapi sepertinya, pertempuran hukum bisa
segera berakhir.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar