Pages

Rabu, 09 Mei 2012

VISA Mengkonfirmasi Galaxy SIII Sebagai Ponsel Olimpiade


Kami melaporkan tentang akhirnya kemitraan VISA/Samsung untuk pembayaran mobile di Olimpiade 2012 di London. Sebuah slide bocor dari perusahaan pengolahan pembayaran menunjukkan ponsel Samsung khusus dengan NFC akan menjadi pusat dari strategi pembayaran mobile Visa untuk Olimpiade.

Ternyata di ujungnya, ponsel ini tidak lain adalah Samsung Galaxy S III, dimana Samsung yang rupanya bergegas untuk mengumumkan dan memulai sebelum Olimpiade dimulai.

 
Hari ini VISA dan Samsung mengkonfirmasi secara resmi mereka telah bekerja sama, dan akan memberikan Galaxy SIII edisi terbatas dengan aplikasi payWave VISA untuk mensponsori atlet, yang akan mampu menggelombangkan telepon dan pembelian ribuan hal-hal lokasi di seluruh London, seperti taksi, toko ritel, dan bahkan Olympic Park itu sendiri.

Aplikasi payWave memungkinkan Anda mudah meluncurkannya aplikasi ini dan menahan telepon di dekat terminal aktif, yang terdapat sejumlah 140, 000 di Inggris, bahkan tanpa memerlukan kode akses untuk pembelian di bawah 20 pound sterling.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar