Pages

Kamis, 10 Mei 2012

HEI! N.O.V.A 3 Sekarang Sudah Tersedia!!!!

 
N.O.V.A. 3 akhirnya hadir! Salah satu game first person sci-fi shooter untuk iOS telah mendarat di iterasi ketiga, dengan grafis yang lebih baik dan aksi penembakan lebih intens. Harganya $ 6,99 pada saat peluncuran, tetapi banyak untuk membenarkan itu, dan bagi banyak orang, ini akan lebih baik daripada memiliki model gratisan.
 
Pertama, alur cerita yang tidak revolutional, tetapi hanya apa yang Anda harapkan dari penembak futuristik. Dalam hal ini, umat manusia kembali ke planet Bumi setelah 10 tahun, dan perkelahian dalam 10 level yang berbeda di seluruh galaksi.

Sekarang apa yang sebenarnya penting untuk NOVA adalah grafik, dan Gameloft telah kembali menyampaikan hal ini dengan real-time bayangan dan lampu, sistem partikel dan Ragdoll physics. Grafis yang menakjubkan, dan menunjukkan sekali lagi betapa kita bisa terhibur dengan kualitasnya. Meskipun, harga yang harus dibayar adalah download yang berat. Permainan ini memiliki berat 1,57 gigabyte, sehingga Anda sebaiknya memiliki koneksi Wi-Fi padat saat men-download. Ini tersedia pada iPhone 3GS dan ke atas.


Semua dibumbui dengan aksi multiplayer diwakili oleh 6 mode seperti Capture the Point, Free-for-All dan Capture the Flag pada pilihan dari 6 peta. Sebuah tambahan rapi adalah pilihan bagi sekutu Anda untuk melompat di kendaraan yang sama seperti Anda. Periksa video demonstrasi di bawah ini dan klik download di bawah ini untuk mendapatkan permainan ini.




download game
 
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar