Pages

Senin, 07 Mei 2012

5 Aplikasi Travelling iOS Yang Wajib Dimiliki

Setiap dari kita dengan perangkat IOS suka menggunakan mereka sebagai teman perjalanan. Dalam lautan aplikasi iPhone dan iPad dirancang untuk wisatawan, kami menemukan fakta bahwa banyak pengguna telah menemukan hal yang sangat berguna saat bepergian.

Apa saja? 

FlightTrack
FlightTrack adalah aplikasi fantastis untuk wisatawan via udara (pesawat) dengan informasi penerbangan terbaru termasuk keberangkatan, kedatangan, dan waktu koneksi. Aplikasi ini sangat berguna bagi mereka yang ingin tahu gerbang informasi, seperti cuaca dan informasi penundaan keberangkatan, koneksi, dan kedatangan di bandara. Sebelum perjalanan, pengguna dapat memprogram semua segmen penerbangan ke FlightTrack, dan aplikasi secara otomatis akan mengirimkan pemberitahuan push setiap perubahan secara real time.
Aplikasi ini tersedia dari App Store dalam dua versi: standar untuk $ 4,99, dan $ 9,99 untuk versi pro.
Download 

WindowSeat
Banyak wisatawan menikmati kemampuan untuk melacak progess penerbangan mereka selama penerbangan. Sementara maskapai penerbangan semakin banyak menambahkan WiFi dalam penerbangan , mayoritas pesawat tetap tanpa konektivitas saat di udara. Sebuah aplikasi yang disebut WindowSeat akan memungkinkan Anda untuk melakukan hal itu dan banyak lagi, semua tanpa penggunaan internet atau GPS di pesawat. Traveler mem-program penerbangan mereka di tanah sebelum terbang, dan WindowSeat men-download data penerbangan dari internet. Kemudian saat pesawat lepas landas, WindowSeat menyediakan data real-time di mana pesawat didasarkan pada waktu dan jalur penerbangan pilot yang direncanakan sebelumnya . Aplikasi ini memiliki fitur pemetaan pesawat tentu saja, serta informasi rinci tentang landmark dan pemandangan pesawat terbang di atas.
Download

SayHi Translate
Apakah Anda pernah berkunjung ke sebuah negara di mana Anda tidak berbicara bahasa asli dan menginginkan dapat berkomunikasi dengan penduduk setempat? Sekarang ada solusi: SayHi Translate untuk iOS. Meskipun ada banyak pembahasaan dan penerjemah teks di luar sana di internet, kami belum melihat ada yang lain yang sangat mudah digunakan dan seakurat SayHi Translate. Dengan 24 bahasa saat ini yang telah didukung, SayHi tidak hanya akan mendengarkan bahasa, tapi kemudian menerjemahkannya ke Bahasa Inggris (atau mana bahasa yang Anda sebutkan). Aplikasi lain akan memungkinkan Anda untuk berbicara bahasa Inggris ke dalamnya dan kemudian menerjemahkan untuk disuarakan dalam bahasa lain, aplikasi ini  unik karena dapat memungkinkan untuk percakapan biasa karena dapat mendengarkan bahasa lain juga diterjemahkan ke bahasa lain. Peringatan yang penting adalah aplikasi ini memerlukan koneksi internet aktif, jadi pastikan ketika bepergian ada koneksi internet aktif melalui data selular atau WiFi. Selain itu app memungkinkan untuk entri teks panduan jika Anda ingin menerjemahkan tanda atau teks. Aplikasi ini saat ini dijual di App Store seharga 99 sen, secara teratur $ 2,99.
Download

Xe Currency
Jika Anda pernah berada dalam perjalanan yang mencakup beberapa negara, Anda tahu perbedaan antara mata uang. Ini cukup sulit mengingat rumus untuk mengkonversi Dolar AS ke mata uang lain, apalagi bersaing dengan laju yang terus berubah. Xe.com telah mengembangkan aplikasi gratis, mudah bebas untuk menggunakan aplikasi mobile untuk memecahkan masalah ini. Antarmuka yang sederhana dan intuitif memungkinkan Anda untuk menambahkan uang yang banyak, dan memilih mata uang dasar untuk dikonversi secara mudah. Pergi ke Thailand dan ingin tahu berapa banyak gajah giok yang dihargai 550 baht Thailand akan dikenakan biaya dalam Dolar AS? Atau duduk di Bandara Narita di Tokyo penasaran berapa banyak Anda benar-benar pantas membayar untuk itu Starbucks latte? Cukup masukan mata uang dan aplikasi ini akan men-download kurs terbaru dan menampilkan nilai dalam Dolar AS, atau mana mata uang yang Anda pilih. Xe Currency tersedia secara gratis di App Store.
Download

Kayak Mobile
Sebagian besar situs pemesanan perjalanan memiliki situs mobile, atau aplikasi mobile, tapi kami telah menemukan Kayak Mobile adalah aplikasi terbaik untuk pemesanan hotel serta tarif udara. Kayak menjadi populer di antara para pelancong karena tidak hanya situs perjalanan murah, tetapi situs yang sebenarnya dari perusahaan penerbangan populer dan perusahaan hotel, biasanya menghasilkan tingkat biaya yang terendah di antara situs perjalanan. Pengguna memberikan app rating bintang, dan komentar bahwa aplikasi ini membantu menemukan hotel dengan mudah di daerah asing. Aplikasi ini tersedia secara gratis di App Store.
Download

sumber

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar