Pages

Sabtu, 12 Mei 2012

Penelitian Menemukan Pemilik Smartphone Dengan App Store-Branded, Pelanggan Yang Lebih Baik

ABI Research mengatakan bahwa para pengguna smartphone yang telah menginstal sebuah aplikasi yang branded dengan nama toko, telah terbukti sebagai pelanggan yang lebih baik daripada mereka yang belum menginstal seperti sebuah aplikasi pada smartphone mereka. 45,8% mengatakan bahwa memiliki aplikasi dari retailer tertentu pada ponsel membuat mereka ingin mengunjungi salah satu retailer store lebih sering, sementara 40,4% mengatakan bahwa memiliki aplikasi membuat mereka ingin membeli lebih banyak produk dan jasa dari salah satu lokasi retailer. 35,8% dari mereka dengan sebuah aplikasi pada handset branded dengan toko mengatakan bahwa itu membuat mereka lebih sering untuk menyebarkan berita tentang pengalaman belanja di toko, sementara 30,8% mengatakan memiliki app akan membuat mereka mendorong teman-teman untuk mengunjungi salah satu toko retailer.
 
Sementara itu saja kabar baik bagi retailer, ada satu peringatan besar. Hanya 25% dari mereka yang menanggapi survei telah benar-benar mendownload aplikasi bermerek toko di smartphone mereka, yang berarti bahwa ada kesempatan di sini untuk retailer mempromosikan aplikasi mobile mereka. Dan sekali pengguna smartphone mendapatkan bahwa app store bermerek pertama kali diinstal, itu bisa mengarah pada instalasi aplikasi dari retailer lainnya. ABI Research mengatakan bahwa 37,8% dari mereka yang melakukan load aplikasi toko bermerek pada perangkat mereka akhirnya akan menambahkan lebih.

Ini semua menambah suatu kesempatan besar untuk toko yang tahu bagaimana membangun aplikasi mobile yang berguna dan informatif.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar