Pages

Senin, 07 Mei 2012

Apple Ingin Memiliki Nama Domain iphone5.com


Katakanlah bahwa itu adalah Senin sore membosankan, dan untuk nyengir dan cekikikan, Anda memutuskan untuk mengunjungi situs web yang sama sekali acak. Bagaimana iphone5.com - apa spekulasi yang bisa bersembunyi di balik URL ini ? Nah, bukan apa-apa kecuali sebuah forum kecil dengan diskusi tentang iPhone berikutnya, seperti yang kita ditemukan setelah membukanya.
 
Namun, pembuat iPhone tidak terlalu senang pihak ketiga memiliki nama domain tersebut. Bahkan, Apple telah mengajukan keluhan kepada Organisasi Kekayaan Intelektual Dunia (WIPO) dan kemungkinan akan mendapatkan nama domain iphone5.com dalam waktu dekat.

Sekarang, salah satu cara untuk menafsirkan ini dengan cara penerus iPhone 4S akan dikenal sebagai iPhone 5. Namun,tampaknya tidak sangat mungkin untuk kita. Setelah semua, mengingat bahwa apa yang kita diharapkan akan disebut iPad 3 sekarang dengan rendah hati dikenal sebagai New iPad, iPhone kedepan mungkin akan dipasarkan hanya sebagai New iPhone.

Sepertinya sekali lagi, Apple hanya memburu nama domain
iPhone, namun tetap dimiliki oleh perusahaan pihak ketiga. Yang mungkin dilakukan Apple untuk menghilangkan kebingungan di kalangan konsumen. Itu sebabnya jika Anda mengunjungi iphone4.com, misalnya, Anda akan berakhir di halaman web Apple didedikasikan untuk iPhone 4S.
 
Forum ini masih aktif pada saat ini, tetapi yang mungkin berubah setelah WIPO mengakhiri kasus ini. Nama dari iPhone berikutnya? Kemungkinan besar akan tetap menjadi misteri sampai perangkat ini secara resmi diumumkan.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar