Pages

Minggu, 06 Mei 2012

AT&T Sekarang Menawarkan HTC One X


Varian AT & T dari HTC One X sekarang tersedia dari operator dengan harga $ 199,99 dengan perjanjian dua tahun. Model ini tidak dibekali dengan quad-core Tegra 3 seperti versi internasional ponsel ini, karena masalah kompatibilitas dengan LTE. Namun, Anda tidak akan melihat penurunan dalam kinerja dengan Qualcomm dual-core 1.5GHz Snapdragon S4. The Adreno 225 GPU telah menangani sisi grafis dalam hal ini.

AT & T HTC One X dilengkapi dengan LCD 4,7 inch layar Super LCD 2 menawarkan 720p dan pembacaan kepadatan pixel tinggi, 312 ppi.
1GB RAM dan memiliki 16GB memori asli yang tidak dapat diperluas karena tidak ada slot microSD pada unit. Kamera 8MP di bagian belakang dilengkapi lampu kilat LED dan AF. Sektor Video mempunyai ukuran 1080p. Untuk chatting video dan foto diri sendiri, diseiakan front camera 1.3MP. Kamera pada X Satu HTC telah diterima dengan baik oleh pengguna yang menerima ponsel ini beberapa hari sebelumnya dari yang diharapkan. Android 4.0 diinstal Out-of-the box dengan Sense 4.0.


Sudah pernah kita tahu kontroversi kecil tentang versi AT & T dari HTC One X datang dengan bootloader terkunci. Para produsen yang berbasis Taiwan mengatakan bahwa kadang-kadang ada pembatasan yang mencegah sebuah ponsel HTC dari unlocked bootloader. Dengan menggunakan kata "pembatasan," HTC diyakini akan menunjuk AT & T.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar