Pages

Senin, 07 Mei 2012

Setelah Asus, Pantech Mengeluh Kekurangan Pasokan Chip Qualcomm Snapdragon S4


Asus merengek minggu lalu karena ia tidak bisa mendapatkan cukup chip Snapdragon S4 dari Qualcomm untuk produk-produknya, dan sekarang CEO Pantech yang memiliki keluhan yang sama:. "Persediaan tidak cukup Jika kita telah disediakan chipset cukup, kita bisa memperoleh lebih momentum untuk memimpin pasar ponsel LTE sekarang. Karena kurangnya pasokan chip, kami harus menurunkan target penjualan untuk ponsel baru untuk saat ini, kami bertujuan untuk mengamankan tingkat yang sama pangsa pasar ke telepon hit kami Vega racer.. "


Menurut qualcomm ini karena masalah dengan chip 28nm yang dihasilkan oleh TSMC. Pengecoran sedang dicoba dilakukan untuk meningkatkan output untuk metode produksi chip mobile baru, tetapi kendala pasokan tidak akan mulai normal sampai September, Qualcomm mengatakan, permintaan sebenarnya memenuhi pasokan pada awal tahun depan.


Mengingat bahwa Qualcomm memiliki saham di HTC dan Pantech, sulit untuk mengukur ke arah mana Qualcomm untuk lebih favorit bermain sekarang. Ia juga keperluan memasok chip untuk versi AS dari One X dan Galaxy S III, belum lagi crop berikutnya dari Nokia Windows dengan Apollo, yang juga cenderung untuk mendukung S4.

Nah, itulah yang terjadi ketika Anda adalah penyedia tunggal chipset LTE 28nm, dan kami tidak akan terkejut jika perusahaan tersebut sudah mencari-cari alternatif. ;D


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar