Pages

Selasa, 08 Mei 2012

HTC Droid Incredible 4G LTE Hands-on

Jika Anda telah bermain-main dengan HTC Rezound for Verizon, Anda mungkin tidak begitu terhibur oleh HTC Droid Incredible 4G LTE yang baru saja diumumkan - meskipun, hal tersebut bisa berubah setelah harga diumumkan. Melihat kembali sejarah handset, dimulai dengan HTC Droid Incredible yang terhormat, model terbaru ini dengan jelas memiliki sesuatu yang banyak untuk menunjang hidup lebih sesuai, terutama ketika Droid Incredible 2 keluar dengan kekurangan LTE tahun lalu.


Kali ini, handset dikemas dengan dukungan untuk koneksi data cepat Big Red, meskipun, dari tampilan awal, HTC 4G LTE Droid Menakjubkan tidak lebih dari sebuah Rezound HTC mini. Secara khusus, ini menggunakan desain karakter yang sama dengan Rezound - dengan pola sentuhan lembut yang dirancang dengan casing belakang plastik . Yah, itu lebih mecocokkan bentuk yang pas di tangan, terutama karena fakta bahwa ukurannya lebih kecil di sekitar. Kemudian lagi, 4" QHD (540 x 960) Super LCD berdampak lebih memudahkan untuk menggenggamnya. Meskipun desain yang membosankan, itu masih relatif solid dengan kualitas keseluruhan bahan pembangunnya.


Dibagian dalamnya,prosesor perangkat 1.2GHz dual-core Qualcomm Snapdragon S4 memungkinkan smartphone untuk bergerak mudah dengan banyak produksi. Dan yang membuat tersenyum adalah perangkat ini menampilkan Sense UI baru 4.0 yang berjalan di atas Android 4.0 ICS, ia memiliki semua gudang biasa dari personalisasi yang kita ekspektasi. Adapun sisanya, HTC Droid Incredible 4G LTE dianggap sebagai perangkat kamera sentris - terutama karena ukuran 8-megapiksel itu  yang kebetulan dipamerkan untuk fitur lensa F2.2 aperture, pencahayaan belakang, merekam video 1080p, dan LED flash tunggal.

Sekali lagi, semua akan bergantung pada harga, apakah ya atau tidak, itu akan menjadi pilihan yang menarik. Jelas, HTC Rezound masih muncul sebagai perangkat spec-berat, tetapi jika harga agak dibenarkan pada HTC Droid Incredible 4G LTE , itu mungkin membuktikan cukup baik menjualnya bagi kebanyakan orang. Waktu akan menjawabnya! 

sumber 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar