Pages

Selasa, 08 Mei 2012

11-12 Mei, New iPad Hadir Di Lebih Dari 30 Negara

Pada tanggal 11 dan 12 Mei ini kita akan segera melihat ketersediaan tablet Apple terbaru dan terbaik, New iPad, di 30 negara lebih di seluruh dunia, perusahaan yang terdaftar. Foxconn's Brazil membuat persetujuan untuk merakit perangkat belum lama ini dan sekarang negara itu akan memiliki peluncuran resmi Jumat ini.

 Brasil memerintah harga iPhone dan iPad tertinggi di dunia, meskipun perangkatnya dibuat di sana, jadi kami ingin tahu akan bagaimana tarif New iPad di Sambaland.

Negara-negara lainnya yang ditetapkan untuk diluncurkan pada 11 Mei adalah Argentina, Aruba, Bolivia, Botswana, Brasil, Kamboja, Chili, Kosta Rika, CuraƧao, Ekuador, Guyana Prancis, Guadeloupe, Jamaika, Kenya, Madagaskar, Malta, Martinique, Mauritius, Maroko, Peru, Taiwan, Tunisia, dan Vietnam.

Akhir pekan ini akan ada negara
berikutnya yang menerima peluncuran resmi pada tanggal 12 Mei yaitu Bahrain, Mesir, Yordania, Kuwait, Qatar, Arab Saudi, dan Uni Emirat Arab. Apple masih mencoba untuk mengatasi rintangan sebelum meluncurkan New iPad di beberapa pasar penting seperti China, di mana merek dagang sengketa dengan Proview akan segera diselesaikan.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar