Pages

Senin, 07 Mei 2012

Samsung Ingin Menjual 200 juta Smartphone Pada Tahun 2012


Samsung mengambil alih sebagai pembuat smartphone terbesar di kuartal ketiga tahun 2011, dan hanya kuartal terakhir melewati Nokia sebagai vendor ponsel terbesar (termasuk fitur ponsel) secara global, tetapi bukan berarti berencana untuk berhenti di sana. Menurut Presiden Samsung divisi ponsel JK Shin, Samsung mengharapkan untuk menjual lebih dari 200 juta smartphone di 2012.Hal ini akan meningkatkan pangsa pasar smartphone global Samsung menjadi antara 23% dan 24%, naik dari 21,1% pada tahun 2011.
 
Samsung tidak melepas nomor penjualan resmi ponsel , sehingga estimasi ini dipersilakan karena mereka memberikan gambaran luas tentang bagaimana perhitungan analis akurat yang dimiliki. Menurut Strategy Analytics, pada kuartal pertama 2012, Samsung menjual hampir 44,5 juta smartphone, bergerak tepat di jalurnya untuk mencapai tujuan 200 juta.

Samsung juga menempatkan peningkatan fokus pada perangkat lunak dan ini adalah sesuatu yang bisa kita lihat di Galaxy S III. Pentingnya perangkat lunak ini juga ditegaskan oleh JK Shin.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar