Pages

Selasa, 08 Mei 2012

Samsung Smart App Challenge 2012 Digelar, Total Hadiah Lebih Dari $4,000,000


Jajaran The Samsung Galaxy Note dan Galaxy Tab bukan perangkat yang berada diatas rata-rata daftar prioritas pengembang Android, tetapi Samsung saat ini sedang mencoba untuk merubah itu. Dan cara yang lebih baik untuk menyelesaikan tujuan itu dengan beberapa uang tunai untuk dimenangkan. Kemudian, Perusahaan Korea memperkenalkan Samsung Smart App Challenge 2012 dengan total uang $4,080,000 untuk dihadiahkan ke 80 partisipan.
 
Dalam rangka untuk memenuhi persyaratan hadiah, pengembang Android harus datang dengan aplikasi yang dibuat khusus untuk Samsung Galaxy Note atau tablet Samsung Galaxy Tab. Semakin banyak aplikasi di-download di Google Play, maka semakin baik.
Mereka yang mengembangkan aplikasi yang paling populer akan diberikan hadiah sampai $200.000 dan akan disuguhi "Mega Marketting Benefits", yang berarti produsen akan menamai para pengembang dalam siaran persnya, kampanye iklan, dan strategi pemasaran. Penghargaan sebesar $100.000 dan $50.000 akan diberikan kepada runner-up, dan poin bonus akan diberikan untuk aplikasi yang mengambil manfaat dari Note's S Pen.

Jadi ke sinilah Anda pergi, sebagai pengembang Android - sekarang adalah waktu yang tepat untuk Anda untuk bersinar dan menamai untuk diri sendiri. Untuk yang ingin berpartisipasi, pastikan Anda mengirimkan aplikasi Anda secara tepat waktu karena tantangan berakhir pada 30 September tahun ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar