Pages

Senin, 07 Mei 2012

HzO Extreme Water Protection


Dengan Galaxy S III dan tumpukan lain perangkat high-end baru-baru ini yang diluncurkan, Anda mungkin ingin memiliki perlindungan terbaik untuk smartphone tersayang Anda. Dan dengan harga yang lebih dari $ 600 dengan mudah, ada banyak hal untuk dilindungi. Dan HzO memberikan perlindungan terhadap salah satu bahaya paling dangareous - air. Kami telah melihat bagian belakang teknologi HzO waterblock di CES dan mengesankan karena dengan mudah mengusir air dan kelembaban menggunakan campuran bahan maju dan canggih. Sekarang, produk tersebut satu langkah lebih dekat untuk menjadi produk nyata yang dipasarkan.

Apa yang membuat teknologi HzO berbeda dari orang lain adalah bahwa teknologi itu tidak hanya sekadar lapisan luar di atas perangkat, tapi melindungi dari dalam ke luar. Hal ini bahkan langsung melindungi terhadap perendaman air penuh. Sebelumnya di CES, HzO berulang kali menjatuhkan iPhone yang dilindungi HzO ke dalam akuarium untuk memamerkan seberapa kuat teknologinya.

Perusahaan berharap untuk bisa mendapat tandatangan produsen besar jadi pengguna bisa memiliki ponsel tahan air musim depan. HzO hanya bisa berharap dan melihat kembali pada demonstrasi.


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar