Pages

Senin, 07 Mei 2012

BlackBerry "Pamer" Blackberry 10, BB Colt 2 Menjadi Yang Pertama


Pekan lalu, RIM memperkenalkan BlackBerry OS 10 yang baru pada BlackBerry World Conferrence di Orlando. Karena produsen yang berbasis di Kanada masih bekerja pada perangkat lunak, kita bisa mendapatkan rasa OS yang baru. Informasi lebih lanjut terungkap melalui kebocoran beberapa dokumen RIM, diperoleh Crackberry. Alih-alih menawarkan layar widget berbasis rumah seperti Android, layar awal BlackBerry10 itu membuat empat atau lebih dari aplikasi Anda yang terakhir digunakan bersama dengan sebuah layar yang menunjukkan aplikasi yang dibuka Anda ( MeeGo).

Gambar lockscreen menunjukkan bahwa Anda dapat melihat pemberitahuan tanpa membuka telepon dan sistem Cinnamon Toast yang memungkinkan Anda untuk menerima informasi lebih lanjut tentang pemberitahuan.

Sumber dari Crackberry yang merujuk informasi-informasi ini juga memiliki beberapa berita RIM untuk dibahas, seperti perujuk BlackBerry 10 inci telah dihapus dan RIM akan tetap dengan tablet 7 inci untuk saat ini. Keterangan rahasia itu juga mengungkapkan bahwa PlayBooks 4G masih ditetapkan untuk memulai persaingan bulan depan dan mereka akan memiliki BBM yang dipasang seperti yang diharapkan. Akhirnya, BlackBerry
Colt 2 akan menjadi model BlackBerry 10 pertama dan fitur ujung metal dengan sudut yang sharp. Sebagaimana CEO Thurston Heins telah disinggung mengenai hal itu di Konferensi, model dengan QWERTY fisik tetap sedang dikembangkan.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar