Pages

Kamis, 10 Mei 2012

10% Masyarakat Dunia Mengakses Internet di Perangkat Mobile


Ini semua tampaknya sudah mulai dengan revolusi smartphone, orang tiba-tiba mendapat kesempatan untuk mengakses world wide web dari perangkat pas di saku mereka dan mereka mencintai itu. Bahkan, negara-negara paling maju di mana internet kabel tidak mudah didapat, orang sangat bergantung pada perangkat mobile mereka untuk online. Sejak 2010, persentase orang yang mengakses web telah dua kali lipat dan sekarang 10% dari semua orang yang mengakses web melakukannya pada perangkat mobile.


Benua apa yang dapat membual dengan sebagian besar pengguna internet mobile? Tidak mengejutkan, orang, itu Asia. Benua itu menyumbang 17,84% dari semua penggunaan internet, naik 192% dalam 18 bulan terakhir.

Yang menarik adalah bahwa Afrika dimana non-smartphone mendominasi pemandangan, meraih tempat kedua dengan 14,85%. Ini benar-benar bukti betapa pentingnya yang terhubung, sehingga orang bahkan dengan perangkat yang relatif kurang bertenaga besar-besaran yang mengakses web.



Amerika Utara mencetak gol ketiga, dan Anda dapat memeriksa penggunaan benua lain di peta di bawah ini. Menariknya, sementara penggunaan di Eropa hampir tiga kali lipat, itu masih relatif rendah. Akhirnya, inilah sepotong kisah menarik dari statistik yang menunjukkan lalu lintas mobile sebagai bagian dari lalu lintas web secara keseluruhan:


     48,87% - India
     47,09% - Zambia
     44,95% - Sudan
     42,36% - Uzbekistan
     40,65% - Nigeria
     37,95% - Zimbabwe
     35,46% - Laos
     34,66% - Brunei
     31,79% - Ethiopia
     29,2% - Kenya


Ada yang terkejut?


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar