Pages

Selasa, 08 Mei 2012

Huawei Mercury Hands on

Ketika kita berpikir tentang smartphone prabayar, mereka biasanya terdiri dari banyak perangkat low-end yang dibuat untuk melengkapi sifat murah dari layanan tersebut. Namun, ketika ia datang ke spesifikasi barang cukup untuk level high-end, mereka jarang ditemukan. Nah, jika Anda kebetulan menjadi pelanggan Wireless Cricket, Anda mungkin tertarik pada Huawei Mercury, yang tampaknya menjadi hal terbaik untuk karir.






Kenapa Anda bertanya? Sebagai permulaan, detail spesifikasi dipenuhi dengan banyak hal menarik yang membuatnya menonjol di banyak hal. Memeriksanya untuk pertama kalinya, ponsel itu memiliki tampilan yang dipoles mengkilap untuk casing plastik glossy, tetapi seperti yang kita tahu, ia cenderung mudah kotor secara sangat cepat oleh noda dan sidik jari. Meskipun begitu, hal tersebut memberikan kontribusi yang membuat ponsel terasa super ringan di tangan, sementara masih pas di tangan. Item lain yang menonjol dari onset awal ialah kepausan melihat 4 "FWVGA (480 x 854) layar LCD. Memang, ini bukan resolusi tertinggi di pasar, tapi dikombinasikan dengan ukuran layar, perangkat ini masih menyediakan beberapa detail yang jelas dan sementara juga memberikan beberapa warna yang tampak alami.
 
Di bagian dalam, single core prosesor 1.4GHz yang tampaknya bekerja secara efektif dengan efek layaknya 3D ditemukan dipasangkan dengan UI kustom yang berjalan di atas Android 2.3 Gingerbread. Adapun sisanya, fitur kamera 8-megapiksel, VGA front camera, baterai 1.900 mAh, Bluetooth 2.1 dengan EDR, dan Wi-Fi. Dari segi harga, berkisar di $249,99 tanpa kontrak. Tentu saja, pertamanya Anda pasti akan sedikit merasa ngeri, tetapi kamu memperhatikan selengkapnya dari seleksi Cricket's lineup, terdapat alasan yang bagus mengapa ponsel ini layak berada disana.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar