Pages

Rabu, 09 Mei 2012

Bahan Bakar Sel Butana USB Charger Dapat Men-charge iPhone 14 Kali


Alat yang Anda lihat di bawah adalah alat berukuran saku yang dimaksudkan untuk mengisi perangkat sel bahan bakar mobile melalui USB. Dikembangkan oleh Lilliputian Systems, perusahaan AS yang mengkhususkan diri dalam mengembangkan produk listrik portabel untuk konsumen elektronik, gadget dapat menyimpan juice cukup untuk mengisi penuh sebuah iPhone antara 10 dan 14 kali. Dan dengan juice yang saya maksud berarti butana - ini adalah bahan bakar yang sedang digunakan untuk menghasilkan energi listrik. Para butana itu sendiri terkandung dalam kartrid, yang diganti , didaur ulang, dan biaya tidak akan lebih dari beberapa dolar.
Dengan menggunakan teknologi mereka sendiri di dalam sel bahan bakar, Lilliputian Systems dapat mencapai hasil yang jauh lebih baik dari produk-produk bahan bakar sel sebelumnya. "Masalah dari semua perangkat yang lain (sebelumnya), yang biasanya menggunakan metanol atau borohidrida natrium, adalah bahwa ketika mereka benar-benar dibangun produk, itu tidak lebih baik daripada membawa baterai lithium ion," kata Mouli Ramani, yang VP perusahaan pengembangan usaha.

Tertarik untuk mendapatkan satu? Yah, kita belum yakin berapa banyak sel bahan bakar akan dihargai secara persis, tapi kita tahu di mana Anda akan dapat menemukannya setelah dilepaskannya di pasar. Retail Brookstone akan memiliki saham di akhir tahun dan akan memasarkannya dengan merek sendiri. Kartrid akan tersedia untuk pembelian baik online dan di gerai Brookstone.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar