Pages

Selasa, 08 Mei 2012

Viber Beta Mendarat di Windows Phone dan BlackBerry, Belum Ada Vocie Calling


Viber, aplikasi gratis yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan suara HD secara gratis, kini telah mendarat di Windows Phone dan OS BlackBerry. Viber tiba pada dua sistem operasi dalam versi beta awal, tetapi itu sudah merupakan suatu lompatan besar menuju sebuah aplikasi penuh. Saat ini, meskipun, Anda tidak akan dapat untuk menempatkan panggilan, dan meninggalkan pesan teks, berbagi foto dan lokasi di antara pengguna.
 
Belum ada kata pada tanggal rilis dari Viber dengan Voice Calling untuk BB dan WP, tapi janji telah dibuat. Jadi, tetap be calm.

Viber memulai debutnya pada akhir 2010 pada iPhone dan pada saat itu VoIP
adalah satu-satunya aplikasi gratis yang terintegrasi begitu dalam ke dalam platform. Aplikasi ini berjalan di latar belakang dan Anda masih bisa melakukan panggilan atau menerima pesan. Kemudian sekarang terdapat versi Android, dan sekarang Viber dapat membanggakan 69 juta pengguna.

Aplikasi ini bekerja baik melalui 3G dan Wi-Fi, dan satu-satunya biaya hanya akan Anda temukan untuk tagihan data Anda. Jika tidak, menelepon dan SMS berbiaya 0 alias gratis.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar