Pages

Jumat, 11 Mei 2012

MIcrosoft Akan Membantu Membuat Facebook Phone


Microsoft memiliki peringatan untuk Facebook. Perusahaan Redmond tidak berpikir itu ide yang baik untuk Facebook untuk mengikuti jalan Android seperti Amazon dan Barnes & Noble dalam upaya untuk membangun telepon Facebook dongeng. Tidak mengherankan, Microsoft Windows Phone berpikir seharusnya menguatkan Facebook Phone.

Tidak ada pihak yang memberikan komentar mengenai rumor ini, tetapi tampaknya mungkin bahwa Microsoft telah setidaknya dihubungi Facebook tentang kemitraan potensial. Rumor mengatakan bahwa Microsoft akan membantu membangun platform, yang kemungkinan hanya akan membawa "Powered by Windows Phone", tapi akan dicap sebagai brand Facebook. Rencana ini tentu akan berarti lebih sedikit pekerjaan untuk Facebook dalam membangun platform, tetapi juga akan membatasi kemungkinan kustomisasi yang tersedia.

Argumen besar dari Microsoft tampaknya bahwa Facebook tidak akan mendukung pesaing langsung di Google. Ini masuk akal, Facebook dan Microsoft telah memiliki hubungan cukup dekat. Dan, Facebook sudah cukup sangat terintegrasi ke dalam Windows Phone. Argumen lainnya dari Microsoft adalah bahwa ia memiliki hubungan dan pengetahuan untuk melakukannya. Microsoft telah membangun sebuah platform mobile dan memiliki hubungan dengan vendor hardware dan operator untuk membantu Facebook berhasil.

Kita tahu bahwa kalian tidak persis target demografis untuk Facebook Phone, tapi jika Anda terpaksa membeli satu untuk seorang kerabat yang lebih muda, Anda akan lebih suka Android atau Windows Phone? Untuk Marketplace sendiri, kita akan berpihak Windows Phone, kecuali Facebook akan menggunakan AppStore Amazon.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar