Pages

Senin, 07 Mei 2012

Samsung Windows Phone 8 Smartphone Menjadi "Sebaik" Galaxy S III, Windows 8 Note Tablet

Samsung mungkin raja Android di dunia, tetapi itu tidak berarti bahwa platform lain tidak penting bagi produsen ini. Bahkan, perusahaan ini tampaknya memiliki rencana besar untuk pasar Windows Phone, dilihat dari apa yang dibagi eksekutif Samsung dengan Smarthouse dalam sebuah wawancara. Ada "sangat jelas" strategi bahwa Samsung akan mengikuti meningkatkan kehadirannya di arena WP; strategi Nokia - perusahaan yang saat ini memerintah rumput Windows Phone dengan smartphone nya, Lumia, harus sangat berkonsentrasi tentang ini.


Setidaknya satu smartphone Samsung dan dua tablet, yang semuanya harus didasarkan pada Windows 8, sedang direncanakan saat ini. Ponsel cerdas, yang diharapkan akan dikenal sebagai Samsung Fokus S II atau sesuatu yang sangat mirip dengan itu, diharapkan menjadi "sebaik" sebagai Samsung Galaxy S III, mungkin baik dari segi hardware dan desain.


Semua informasi cukup baik dengan rumor-rumor terbaru, menunjukkan bahwa Samsung Galaxy S III akan berfungsi sebagai dasar untuk perangkat Windows Phone 8 yang pertama dibuat oleh Samsung. Sejauh ini dengan tablet yang bersangkutan, informasi yang langka, namun mungkin seperti yang ditawarkan Note, mungkin mengingatkan pada Samsung Galaxy Note 10,1, adalah karya. Para pejabat Samsung tidak mengungkapkan rincian lebih lanjut.

Janganlah kita lupa, bagaimanapun, Nokia dikabarkan akan bekerja pada next-gen Windows Phone 8 perangkat sendiri. Salah satu perangkat ini dikatakan dengan kode nama Prodigy Nokia, dan rumor mengatakan bahwa hal itu akan jauh lebih unggul bila dibandingkan dengan perangkat Windows Phone saat ini. Namun demikian, apakah itu akan lebih sukses dari suatu produk dari handset Windows Phone 8 buatan Samsung? Hanya waktu yang akan memberitahu.

Sumber 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar