Pages

Sabtu, 12 Mei 2012

Pakai In-House Maps Dengan Mode Keren 3D, Apple Berpisah Dengan Google Maps


Apple dilaporkan berencana untuk menceraikan Google Maps untuk pemetaan iOS 6 dan kebutuhan navigasi, dan memilih menggunakan solusi modul in-house Maps sebagai gantinya. Meskipun hal ini tidak mengejutkan sama sekali, apa yang dilaporkan 9to5Mac memberitakan aplikasi ini juga akan menampilkan modus 3D yang menakjubkan.


 Menampilkan desain mirip dengan aplikasi Maps saat ini, salah satu pengganti ini dikatakan lebih cepat, lebih bersih dan diharapkan akan memberikan pengalaman pengguna yang lebih handal. Nokia yang sebelumnya memiliki itu, Google memiliki itu, sekarang saatnya Apple perlahan tapi pasti menuju transisi ini dengan mengakuisisi perusahaan seperti Placebase, C3 Technologies, dan Poly9 yang sejauh ini membantunya menghasilkan sebuah database navigasi dan pemetaan padat.

Aspek paling menarik dari
aplikasi Maps yang diduga dirubah untuk iOS6 adalah modus 3D tersebut, yang telah dikembangkan oleh C3 teknologi. Sudah dirancang menggunakan de-classified missile target algorithms. 

Apple Maps sendiri akan menjadi fitur utama yang cukup untuk iOS, dan satu langkah lebih jauh dari layanan Google untuk Cupertino, tetapi kita bertanya-tanya tentang navigasi panduan suara dan semacamnya, dan apakah Apple akan melempar sesuatu seperti itu untuk bersaing dengan navigasi pihak ke-3 solusi di App Store.





sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar