Pages

Kamis, 10 Mei 2012

AKHIRNYA..! Google Membuat Game Center Untuk Android!


Jika Anda bermain game pada iPhone, Anda mungkin akrab dengan Game Center, pusat sosial dan  dan links players itu bersama-sama hingga mereka dapat bersaing untuk skor tinggi, memamerkan piala, mengundang orang untuk multi-person game, dan sebaliknya merajut bersama permainan ekosistem iOS . Windows Phone, sementara memiliki ekosistem game yang lebih kecil, Xbox Live, juga telah memberikan layanan serupa. Jika Anda menggunakan Android ... Anda mungkin menggunakan Open Feint, tetapi itu adalah aplikasi pihak ketiga yang tidak terintegrasi ke Android dengan cara yang sama pada platform yang bersaing.
 
Itu akan berubah dalam waktu yang tidak terlalu jauh, menurut sebuah sumber anonim yang berbicara kepada Business Insider. Sumber tersebut menunjukkan bahwa Google telah menyadari bahwa kurangnya hub game terintegrasi menghambat pasar game di Android, sehingga mereka mengembangkan versi asli untuk memungkinkan game sosial yang lebih baik pada OS mobile robot hijau kecil.

Sebuah hub game sosial terpadu tidak hanya akan memungkinkan Google untuk membuat game Android sosial lebih menarik bagi pengguna dan pengembang, namun Google bisa terhubung ke Google TV (versi 3.0?) Dan game online melalui aplikasi web yang ditawarkan melalui Chrome Web Store dan
permainan tab Google+. Mengingat penekanan Larry Page pada pembuatan produk yang saling berhubungan (terutama dalam hal jaringan sosial) kita membayangkan bahwa hub permainan Android juga akan memanfaatkan posting Google+, untuk memungkinkan membual secara online tentang eksploitasi game Anda.

Jika Google mengambil rute ini juga akan memungkinkan mereka untuk menyesuaikan hunbungan sosial dan
pengalaman gaming Facebook mobile yang disiapkan untuk ditawarkan melalui anak Facebook App Center, tidak sulit untuk membayangkan Chrome Web Store digabung menjadi Google Play, meninggalkan Google dengan satu atap aplikasi dan media rumah kliring yang dapat pergi kaki-ke-ujung kaki dengan Facebook dan Amazon.

Kapan kita mendapatkan pandangan pertama kami di Android-ified version dari Game Center? Tidak mengherankan tidak ada kata dari Google tentang ini, namun Google I/O pada bulan Juni ini semakin tidak terlalu jauh.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar